Pasar Murah Lamtim Bagikan 39600 Kupon

SUKADANA—Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan menggelar kegiatan pasar murah di Desa Rantaufajar, Kecamatan Raman Utara, Senin (28/5). Kegiatan ini untuk mengantisipasi kenaikan harga kebutuhan pokok selama Ramadan 2018.

Kegiatan pasar murah juga digelar di 5 kecamatan lain, antara lain pada 30 Mei di Desa Sumurkucing, Kecamatan Pasirsakti, 31 Mei di Desa Mekarjaya, Kecamatan Jabung,  4 juni di Desa Peniangan, Kecamatan Margasekampung,  5 Juni di Desa Bumimas, Kecamatan Batanghari dan 6 Juni di desa Mulyoasri, Kecamatan Bumiagung.

Jumlah kupon dan rincian bahan pokok yang disediakan untuk dibagikan pada setiap kegiatan pasar murah sebanyak 3600 kupon untuk beras dibanderol dengan harga Rp 35 ribu. Enam ribu kupon untuk minyak goreng satu liter seharga Rp8.500, 6 ribu kupon untuk satu kilogram gula pasir seharga Rp9.000.

Enam ribu kupon untuk satu kilogram tepung terigu seharga Rp6.500, 6 ribu kupon untuk satu botol sirup seharga Rp 9.000, 6 ribu kupon untuk satu kilogram mentega seharga Rp32 ribu, serta 6 ribu kupon untuk satu botol coca cola, sprite, fanta seharga Rp9.000.

Plt Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari berharap kegiatan ini bisa menjaga stabilitas harga-harga kebutuhan pokok di bulan suci Ramadan dan hari raya idul fitri serta membantu masyarakat yang membutuhkan.(SP/*)

pasar murah lamtim

Posting Terkait