Paskibraka Nasional asal Lampung Disambut Kadispora

Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) membentangkan duplikat Sang Saka Merah Putih saat upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan RI di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/8). (Istimewa)

BANDAR LAMPUNG – Pihak dinas pemuda dan olah raga Lampung menyambut dua anggota pasukan pengibar bendera pusaka di istana negara.  Mereka adalah Muhamad Genta Lambang dan Rafika Sherli Anjeli.

Baca Juga:  Gubernur Lampung Syukuran HUT RI ke-73 Bersama Masyarakat

Kepulangan dua anggota Paskibraka nasional yakni Muhamad Genta Lambang dan Rafika Sherli Anjeli di sambut kepala dinas pemuda dan olah raga provinsi Lampung Hanibal di kantornya.

Keduanya pulang usai melaksanakan tugas pengibaran bendera di istana negara pada 17 agustus lalu. Keduanya di antarkan oleh perwakilan Kemenpora dan diterima kepala dinas pemuda olah raga untuk diserahkan kepada orang tuanya.

Baca Juga:  Rayakan Kemerdekaan, Honda Gelar Pesta HondaNesiaku

Kepala dinas pemuda olahraga hanibal mengatakan dirinya bersyukur karena dua pelajar asal Lampung melakukan tugas pengibaran di istana dan berhasil.

Dirinya berharap keduanya menjadi contoh di sekolahan maupun di masyarakat, karena keduanya sebagai kader dan aset bangsa generasi penerus untuk melanjutkan kepemimpinan dimasa yang akan datang.

Sementara itu, M Genta Lambang yang bertugas sebagai komandan kelompok pasukan 8 mengatakan, dirinya sangat bahagia dapat bertugas mengibarkan bendera di istana negara. Selain itu, dia juga berpesan kepada rekan lainnya untuk semangat dan selalu berdoa. (*)

Baca Juga:  Siswa-siswi SD Kartika II-11Meriahkan HUT RI ke 73

HUT RI

Posting Terkait