Patuna Tawarkan Paket Umroh di Bulan Syawal

Rombongan Jamaah Umroh PT Patuna Tour And Travel.ist

BANDARLAMPUNG—PT. Patuna Tour Travel Lampung memanfaatkan momen usai Lebaran dengan mengemas paket umrah syawal selama sembilan hari yang akan berangkat pada 18 Juni 2018.

Staf umroh & haji PT Patuna Tour Travel Lampung, Diwita Rizky mengatakan, kebijakan Pemerintah Arab Saudi membuka umrah di bulan syawal menimbulkan kenikmatan luar biasa khususnya bagi para jamaah.

“Sepinya Mekah dan nikmatnya Kabah amat dirasakan calon jamaah pada saat umroh di bulan syawal. Kelebihan beribadah umroh di bulan syawal tersebut, suasana di Madinah maupun Masjidil Haram lebih tenang dan leluasa,” ujarnya, Rabu (16/5).

Diwita menjelaskan, para calon jamaah juga banyak yang suka beribadah di bulan syawal, karena penduduk setempat banyak yang liburan ke luar Mekah. Sehingga para jamaah dapat leluasa menunaikan ibadah umroh.

Dengan fasilitas hotel berbintang yakni anjum di Mekah dan Royal Inn Nozol di Madinah untuk paket coklat dengan harga mulai dari Rp27 jutaan.

Terdapat juga paket biru dengan fasilitas hotel bintang yaitu Swissotel Al Maqam di Mekah dan Royal Inn Nokhba di Madinah dengan harga mulai dari Rp31 jutaan.

“Bagi masyarakat yang berminat, untuk info dan pendaftaran dapat menghubungi telepon (0721) 262822/ 085102644533 atau dapat datang langsung ke kantor Patuna Tour & Travel Lampung yang beralamat di jalan kartini no. 4a Tanjung Karang, Bandarlampung,” tutupnya.

Untuk informasi lebih jelas, bisa juga kunjungi website www.patunatravel.com, facebook dengan akun patuna bdl atau instagram patuna_tourtravellampung.(IH)

776 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

promo umroh patuna T. Patuna Tour Travel Lampung

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan