PDIP Bantah Herman HN Pindah ke Nasdem

Bandar Lampung – Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD PDIP Lampung Watoni Noerdin membantah soal kabar Herman HN menjabat ketua DPW partai Nasdem Lampung. Senin (04/10)

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Provinsi Lampung Watoni mengatakan, bahwa Herman HN hingga saat ini masih aktif sebagai kader PDIP dan ketua satgas Cakrabuana.

“Enggak benar lah. Orang itu masih kader kita dan ketua satgas Cakrabuana,” kata Watoni saat di konfirmasi melalui sambungan telphone.

Untuk itu, Sebagai orang berpendidikan, kata dia, ia menilai mantan Wali Kota Bandar Lampung tidak akan mau berpindah dari kader PDIP.

“Masa iya, dia sebagai kader aktif tiba-tiba mau melakukan itu. Saya tahu watak pak Herman, loyalitas tinggi kok,”ucapnya

Ia menambahkan, secara etika politik,hal tersebut tidak boleh dilakukan oleh parpol.dalm Artian, sebagai kader PDIP melihat bahwa mestinya partai politik tersebut memahami etika dalam berpolitik.

“Kita sebagai orang PDIP melihat bahwa harusnya partai itu paham kalau orang masih menjabat sebagai kader jangan digoda,kan gitu, Itu namanya politik tidak beretika,”tandasnya

Posting Terkait