Pembobol Rumah Kristiani Dibekuk

Ilustrasi (Ist)

SUKADANA-AH (21), warga Desa Jepara, Kecamatan Wayjepara, Lampung Timur (Lamtim) dibekuk aparat Polres setempat, Sabtu (22/7) malam. Penangkapan pria lulusan SMP itu berawal dari rekaman CCTV milik BRI Kecamatan Wayjepara. Kapolres Lamtim AKBP Yudhy Chandra Erlianto, melalui Kasat Reskrim AKP Devi Sujana, membenarkan penangkapan itu. AH diduga kuat telah melakukan pencurian di rumah Kristiani (35), warga Dusun II, Desa Jepara.

Baca Juga:  Polres Tanggamus Limpahkan Kasus Pembobol Rumah ke Kejari

“Dari rumah korbannya, AH mengambil dompet berisi surat-surat berharga, kartu ATM, dan uang tunai dengan totak kerugian yang dialami Kristianti Rp2,5 juta. Pencurian itu dilakukan tersangka pada 12 Juli 2017 lalu,” kata Kasat Reskrim.

Dia juga menjelaskan tersangka berhasil dibekuk setelah terekam CCTV milik BRI Wayjepara saat akan mengambil uang melalui ATM, dan kartu ATM yang digunakan tak lain milik korban. “Saat ini tersangka sudah mendekam di Mapolsek Wayjepara untuk mempertangungjawabkan perbuatannya. Dan, kami akan menyelidiki lebih lanjut kasus ini,” kata dia. (LP)

Baca Juga:  Spesialis Pembobol Rumah Diciduk

Pembobol Rumah

Posting Terkait