Pemkot Metro Serahkan Kendaraan Operasional MUI

Metro–Pemerintah kota Metro menyerahkan bantuan kendaraan dinas operasional kepada Majelis Ulama Indonesia (MUI) kota Metro, Rabu (23/06/2021). Kendaraan operasional tersebut diserahkan Walikota Metro kepada Ketua MUI kota Metro Buya Zakaria.

Walikota Metro Wahdi menjelaskan kendaraan tersebut digunakan sebagai modal transportasi penunjang operasional MUI kota Metro, sehingga kinerja MUI diharapkan lebih baik lagi.

“Pemberian satu unit mobil beserta administrasinya, dan juga sekretariat MUI yang terletak di Wisma Haji Al-Khairiyah adalah bantuan hibah dari Pemkot Metro, jadi kami mengharapkan kinerja MUI nantinya akan lebih baik lagi,” ujar Wahdi.

Selaku Ketua MUI, Buya Zakaria mengucapkan terima kasih atas hibah yang telah diberikan, hibah tersebut nantinya dapat digunakan untuk kepentingan pembinaan umat dalam rangka membantu Pemerintah kota Metro membangun dalam bidang keagamaan.

“Insyaallah dengan adanya mobil MUI kota Metro akan memudahkan kita dalam kegiatan umat di kota Metro,” ujarnya. (Rls/Re)

Posting Terkait