Pererat Silaturahmi Dengan Warga Sekitar, Novotel Kurban 9 Ekor Kambing

General Manager Novotel Lampung, Lalu Aswadi Jaya (Kiri),Secara Langsung Menyerahkan Satu ekor Kambing kepada panitia penyembelihan hewan kurban di salah satu masjid yang lokasinya dekat dengan Hotel Novotel Lampung, Selasa (21/8).

BANDAR LAMPUNG – Pada hari raya Idul Adha tahun ini, Hotel Novotel Lampung berkurban 9 ekor kambing. Hewan kurban tersebut nantinya akan dibagikan kepada panitia kurban di sembilan masjid sekitar hotel yang beralamat di Jalan Gatot Subroto No.136 Bandar Lampung.

Pemberian hewan kurban itu dilakukan dalam rangka Hari Raya Idul adha 1439H, yang jatuh pada hari Rabu, 22 Agustus 2018.

Baca Juga:  TDM Kurban 10 Ekor Kambing Melalui Karyawan Berprestasi

Moment perayaan hari raya kurban itu dimanfaatkan Novotel Lampung untuk berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan sosial di masyarakat.

General Manager Novotel Lampung, Lalu Aswadi Jaya, Selasa (21/8), dibantu oleh para staffnya secara langsung ikut menyerahkan kesembilan ekor kambing kepada masing-masing panitia penyembelihan hewan kurban ke masjid yang telah ditentukan, untuk kemudian akan disembelih usai pelaksanaan sholat ied.

Baca Juga:  Polres Tulang Bawang Sembelih 13 Hewan Qurban

Dalam kesempatan ini Hotel Novotel Lampung juga memiliki tujuan untuk mempererat tali silahturahmi dengan lingkungan sekitar.

Selain itu agar semakin mengajarkan kita untuk selalu bersyukur atas karunia yang telah diberikan.

Pembagian hewan kurban sebanyak 9 Ekor Kambing di Area sekitar Garuntang dan Pahoman ini sebagai rasa dan wujud kepedulian Management Novotel Lampung untuk berkontribusi kepada warga sekitar yang merayakan Idul Adha.

Penyerahan hewan kurban tersebut diserahkan langsung dari manajemen Novotel Lampung yang diwakili oleh General Manager, Lalu Aswadi Jaya beserta perwakilan manajemen kepada pengurus masjid.

Baca Juga:  Manajemen Novotel Keluhkan Massa Pendukung Paslon

General Manager Novotel Lampung menyampaikan, dirinya mewakili manajemen dan karyawan Novotel Lampung, menyerahkan hewan kurban untuk masyarakat sekitar.

Pembagian 9 ekor kambing ini dibagikan di sembilan tempat yang berbeda di sekitaran Novotel Lampung.

Tempat-tempat yang menjadi tujuan pembagian hewan kurban yaitu :

1.Mushola Al mukhlish

2.Mushola Nurul Imaniyah

3.Masjid Nurul Yaqin

4.Masjid Nurul Ikhsan

5.Masjid Kalijaga

6.Mushola Nurul Islam

7.Masjid Nurul Ikhlas

8.Masjid Darul Imam

9.Masjid Al Muttaqin.

“mudah-mudahan dapat bermanfaat dan sebagai penyambung tali silaturahmi antara Novotel Lampung dengan masyarakat sekitar. Manajemen berharap semoga kegiatan sosial ini dapat terus terlaksana setiap tahunnya” tutupnya. (IH)

Hotel Novotel Idul Adha

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan