Pernikahan Desi-Hendi Berlangsung Hikmat

Pernikahan Desi-Hendi Berlangsung Hikmat

Pernikahan Desi Wahyuni binti Rahman Ilias- Hendi Arman Wijaya bin Indan Maryantoni, berlangsung hikmat dan sederhana di Jalan Raya Suka Tani, Sukajaya, Kelurahan Way Lubuk, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, Sabtu (7/4/2018). Foto: Ist

LAMPUNG SELATAN – PERNIKAHAN sepasang mempelai, Desi Wahyuni binti Rahman Ilias- Hendi Arman Wijaya bin Indan Maryantoni, berlangsung hikmat dan sederhana di Jalan Raya Suka Tani, Sukajaya, Lubuk, Kelurahan Way Lubuk, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, Sabtu (7/4/2018) lalu sekira pukul 08.00.WIB.

Kedua mempelai ini, berasal dari dua suku yang berbeda, mempelai wanita dari Pesisir Tanggamus sementara mempelai pria berasal dari Merapi Kabupaten Lahat Sumatera Selatan.

Melalui upacara pernikahan yang sangat sakral, Desi dan Hendi, berharap menjadi pasangan yang sakinah mawadah warohmah karena mereka telah dipersatukan dalam satu ikatan secara sah menurut tuntunan agama Islam dan menjadi sunnah Rasullulah SAW.

Insan yang berbeda lawan jenis ini menjadi satu, namun memiliki tugas yang berbeda. Suami menjadi kepala rumah tangga sedangkan istri menjadi seorang makmum bagi suaminya.

Semoga Desi dan Hendi, segera diberikan anak kelak oleh Allah SWT, untuk dididik menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua, bertaqwa kepada Allah SWT, dan berguna bagi bangsa dan negara.

Amin ya Rabbal alamin..! (Subhan) 

Pernikahan Desi-Hendi

Posting Terkait