Pertimbangan Abdullah Fadri Auli Bergabung ke Partai Ummat

Abdullah Fadri Auli

fajarsumatera.co.id – Abdullah Fadri Auli mengungkapkan beberapa pertimbangan dirinya bergabung dengan Partai Ummat. Seperti dikutip dari setialampung.com, minggu (16/5/2021), mantan ketua DPW PAN Lampung ini mengungkapkan beberapa pertimbangan dirinya bergabung dengan partai besutan Amien Rais tersebut.

Menurut mantan anggota DPRD Lampung ini, ia mau bergabung ke Partai Ummat dikarenakan sejak lama sangat menaruh simpati dengan perjuangan Amien Rais.

“Sejak dahulu saya sangat bersimpati dengan perjuangan Amien Rais, dan setelah Pak Amien Rais keluar dari partai sebelumnya karena garis perjuangannya sudah tidak sesuai dengan cita cita awal, sebagai pengikutnya (Amien Rais), saya pun ikut bergabung dengan partai yang dibentuk oleh Pak Amien Rais,” kata pria yang disapa Bang Aab ini.

Pertimbangan selanjutnya, kata dia, dirinya melihat plat form dan Jargon dari Partai Ummat yaitu “Melawan kedzoliman dan Tegakkan keadilan”.

“Saya melihat plat form dan Jargon dari Partai Ummat yaitu “Melawan kedzoliman dan Tegakkan keadilan” menurut saya sangat sesuai dengan kondisi saat ini. Karena rakyat sangat merindukan hal tersebut. Itulah yang membuat saya ikut bergabung dengan Partai Ummat,” ujarnya. (benny)

Posting Terkait