Pesawaran

Paisaludin Beri Santunan 40 Jompo di Desa Pujo Rahayu

FAJARSUMATERA – Melaksanakan jumat berkah, Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pesawaran, Paisaludin Sh, membagilan santunan berupa uang senilai Rp 100 ribu rupiah, kepada 40 orang jompo dan manula yang berada di desa pujo rahayu kecamatan negeri katon, kabupaten pesawaran,

Dalam sambutannya, orang nomor satu di partai amanat nasional (PAN ) kabupaten pesawaran ini, menjelaskan bahwa kegiatan rutin, dan merupakan agenda berbagi rezeki bagi masyarakat tidak mampu.

“Alhamdulillah, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin, yang di laksanakan tiap jumat, dan kali ini giliran desa pujo rahayu, semoga pemberian bantuan santunan yang tidak seberapa ini di bisa bermanfaat bagi para bapak / ibu sekalian, ” Ujarnya.

Di tambahnya, melalui kegiatan jumat berkah ini, menjadi kegiatan yang terus dapat berlangsung, dan bisa menjadi bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga dengan doa, acara berbagi rezeki , dapat terus berlangsung, dan sudah pasti dapat berbagi manfaat bagj masyarakat membutuhkan, “tutup paisaludin sh , setelah membagikan santunan kepada 40 warga, yang di laksanakan si masjid al ikhlas, dusun tiga, desa pujo rahayu. (15 september 2023).(Dponco)

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button