Pimpin BAHU NasDem Lampung, M. Yunus Langsung Tancap Gas Berikan Bantuan Hukum Gratis

Badan Hukum (BAHU) Partai NasDem Provinsi Lampung belum lama ini telah memiliki nahkoda baru namun bukan orang baru dibidangnya. Seperti diketahui, Muhammad Yunus adalah pengacara senior yang sudah malang-melintang dan berpengalaman sebagai praktisi hukum.

Muhammad Yunus mengatakan bahwa ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung menginginkan agar masyarakat lebih bisa mendapatkan bantuan hukum.

“Kakak Herman HN menginginkan agar Partai Nasdem menjadi garda terdepan dalam membela hak-hak masyarakat miskin dan rentan. Sehingga kami harus bergerak cepat, kata Yunus pada Kamis, 23 Desember 2021.

Yunus menjelaskan bahwa saat ini pihaknya tengah mendampingi beberapa perkara yang bersentuhan langsung dengan masyarakat yang kurang mampu.

“Sekarang ini kurang lebih ada 5 perkara yang sedang kami tangani dan tersebar di 3 kabupaten/kota seperti bandar lampung, Lampung Selatan dan Pesawaran. Salah satunya adalah perkara KDRT yang menimpa ibu dan anak dan langsung mendapat atensi khusus dari ketua NasDem yakni Kakak Herman HN, jelasnya.

Terakhir, M yunus menuturkan bahwa Partai NasDem memiliki fokus tersendiri terhadap isu-isu yang berkaitan dengan kekerasan terhadap perempuan dan anak. Ia pun menghimbau agar masyarakat tidak sungkan untuk mengadu ke Partai Nasdem Besutan Surya Paloh itu.

“Ketua menginginkan agar NasDem diprovinsi lampung selain mengkampanyekan isu anti kekerasan terhadap perempuan dan anak juga harus lebih tanggap saat kekerasan itu terjadi. Jangan segan-segan untuk melapor kepada kami, Tutupnya.

Posting Terkait