PKS Siap Berikan Advokasi dan Pemberdayaan kepada Nelayan di Bandarlampung

fajarsumatera.co.id – Dalam rangka Hari Nelayan Nasional 2021, PKS Bandarlampung melakukan silaturahim dan serap aspirasi di kelompok nelayan Kampung Sekip, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Bumiwaras, senin (26/4/2021).

Silaturahim dengan nelayan ini adalah program nasional Bidang Tani Nelayan DPP PKS yang dilaksanakan secara serentak di 1.000 titik di Indonesia.

Ketua DPD PKS Bandarlampung, Muhamad Suhada didampingi Kabid Tani Nelayan dan Sekretaris Bidang Humas, Paino dan Nofra.

Dalam kesempatan itu Suhada menjelaskan, PKS siap hadir dengan memberikan advokasi dan pemberdayaan kepada nelayan yang ada di Bandarlampung.

“Kami sebagai partai yang memiliki jargon “bersama melayani rakyat”, akan berusaha semaksimal mungkin mengadvokasi apa saja yang menjadi permasalahan para nelayan,” ujar Suhada dalam sambutannya.

“Kita sadar kalau kondisi nelayan masih cukup jauh dari kata sejahtera. PKS memiliki sejumlah anggota legislatif di DPRD Kota Bandarlampung yang dari awal sudah berkomitmen menjadi pejuang kepentingan rakyat”, tambah pria yang sering disapa Kak Suhada ini.

Asmari, pimpinan salah satu kelompok nelayan di Kampung Sekip, menyatakan sangat senang dikunjungi PKS dan berharap PKS bisa memperjuangkan kesejahteraan nelayan karena selama ini mereka jarang mendapatkan sentuhan dari pemerintah. (ben)

Posting Terkait