Playland Chandra Suguhkan Wahana Baru

Wahana Playland Chandra, punya permainan baru, yakni Robot Battle King 3 buah dan motor elektrik 3 yang dilengkapi sensor yang dapat berhenti otomatis. Foto (Ihan)

BANDARLAMPUNG-Hari raya idul fitri yang beberapa hari lagi akan dirayakan oleh umat islam, terasa begitu meriah dirasakan dan sangat dinanti. Hal itu karena saat lebaran segenap keluarga besar pada berkumpul untuk bersilaturahmi.

Untuk menambah keceriaan hari raya, bagi masyarakat yang ingin menyenangkan buah hatinya, silahkan datang ke Chandra Super Store Tanjung Karang. Ditempat itu terdapat wahana Playland, yaitu area hiburan yang didalamnya tersedia berbagai macam permainan yang bisa membuat anak-anak senang.

Baca Juga:  Chandra dan Kalbe Gelar Senam Yoga

“Ada dua wahana baru di Chandra, yaitu motor dan robot untuk anak-anak, dengan harga tiket Rp30 ribu untuk satu wahana permainan”. ujar Supervisor Penjualan Chandra Super Store Tanjung Karang, Apriati, saat ditemui, Kamis (22/6).

Wahana untuk anak-anak ini bisa dipilih untuk mengisi liburan sekolah yang juga bertepatan dengan hari raya. Tambahan jenis permainan Robot Battle King 3 buah dan motor elektrik 3 yang dilengkapi sensor yang dapat berhenti otomatis sehingga aman untuk dimainkan.

Jenis permainan tersebut sudah tersedia sejak tanggal 20 Juni 2017 yang  dihadirkan Chandra untuk melengkapi wahana lainnya yang sudah ada sebelumnya seperti balon loncat, trampolin, ayunan, mandi bola, minnie train, dan hewan tunggang.

Baca Juga:  Chandra Diskon Busana Setengah Harga

“Permainan baru ini menggunakan token dimana warna biru untuk robot dan hijau untuk motor. Permainan ini juga diperuntukkan untuk anak dengan tinggi diatas 90 cm. Untuk dibawah 90 cm perlu didampingi orangtua” tambahnya.

Diskon 50 Hingga 70 Persen Busana Anak

Untuk menambah kemeriahan hari raya idul fitri ini, selain ada permainan baru di wahana Playland, Chandra superstore juga mempunyai sesuatu yang menarik lainnya, yaitu memberikan diskon 50-70 persen untuk busana anak dan dewasa.

Beberapa brand yang menyediakan diskon 50 persen yang berlaku sampai dengan akhir bulan ini ialah Pretty Girl, Balloon, Donita, That’s Donald Lamia Bella, Osella Kids, Crocodile, JSP, Pingu, Colours In), juga dibagian Sandal, brand Grado memiliki promo beli dua pasang cuma dibanderol seharga Rp100 ribu.

Baca Juga:  Milk Fair Chandra Banyak Promo Menarik

Untuk promo busana dewasa, tersedia baju koko merek Cardinal, Moc, Harry Martin, Batik Karunia, Batik Bali Lestari, dan Kickers. Kemudian penawaran menarik lainnya yaitu  busana gamis diberikan untuk merek 3H, Eprise, Mint, Valino Dona, Caroline Kosasih, dan Simplicity.

Perlu diketahui oleh konsumen setia Chandra, selama libur nasional chandra tetap buka untuk penuhi kebutuhan masyarakat. Hari pertama dan kedua idul fitri, jam operasional mulai pukul 11.00 – 21.30 WIB. Di hari berikutnya tetap buka seperti biasa mulai pukul 08.30 WIB. (IH)

Chandra

Posting Terkait