PLN Lakukan Pemeliharaan Jaringan Jalur Kotabumi-Menggala

PLN Lakukan Pemeliharaan Jaringan Jalur Kotabumi-Menggala

Foto: Istimewa

BANDAR LAMPUNG – DEMI terjaganya keandalan jaringan, PT PLN (Persero) UPT Tanjung Karang akan melaksanakan pemeliharaan jaringan penghantar 150 KV jalur Kotabumi – Menggala, Minggu (20/5/2018) pada pukul 06.00-16.00 WIB.

Jadwal pemadaman ini berubah setelah sebelumnya dijadwalkan akan dilaksanakan pemeliharaan penghantar pada Senin (14/5/2018) di jam yang sama.

“Perubahan jadwal pemeliharaan tersebut dilakukan untuk menghormati masyarakat yang akan menyambut Bulan Puasa,” ujar Deputi Manajer Hukum dan Humas PLN Distribusi Lampung, Hendri A.H, Jumat (18/5).

Melalui pesan resminya, Hendri mengatakan, Penghantar 150kV jalur Kotabumi-Menggala adalah salah satu penghantar yang menyuplai daya dari sistem interkoneksi Sumatera Bagian Selatan ke Provinsi Lampung.

Adanya pemeliharaan tersebut tentunya membutuhkan pemadaman untuk keamanan dan keselamatan kerja.

Adapun daerah yang terdampak pemadaman yakni kabupaten Tulang Bawang, Tulangbawang Barat dan Mesuji.

“Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan ini. Semoga adanya pemeliharaan ini tidak mengurangi kekhusyukan kita untuk menjalankan ibadah puasa dan kami akan berusaha bekerja seefisien mungkin agar pekerjaan selesai tepat waktu sehingga tidak mengganggu persiapan berbuka puasa,” tambahnya. (IH)

2,441 kali dilihat, 408 kali dilihat hari ini

Jalur Kotabumi-Menggala PT PLN (Persero) UPT Tanjung Karang

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan