Pol PP Razia Pol PP

Agui

Agui

DARTI sebut saja namanya begitu, dan si lanang sebut aja Darto. Ga enak juga kalau dibeberin nama aslinya, takut di tegor sama yang negor?? Soalnya Darto sama Darti pan penegak Peraturan Daerah (Perda) di Provinsi Lampung, digerebek sama Pol PP Kota Bandarlampung lagi berduaan di kamar Hotel siang ari bolong. Tau kan..ehemm!!

Satu ilmu satu guru ketemu ditempat yang biasanya nyiduk para pelaku mesum, masih lengkap pake pakaean seragam kebanggaan mereka pada. Cckckckck.

Umumnya waktu jam istirahat makan siang biasanya pegawai kantoran ngegares makanan selama jam istirahat. Bahkan bagi penggangguran yang giginya kuning bibirnya item.. lantaran doyan ngupi sama ngudut, suka ngayal yang ngga-ngga tapi buat ngebulin congor duitnya selalu ada. Meski saban ari bangunnya siang punya jadwal makan siang juga.

Baca Juga:  Pol PP Tertibkan Pedagang K-5

Lah ngapa jadi ngomongin penggangguran yang hobinya ngayal, pan kita lagi bahas Darti Darto yang katanya pas digrebek Pol PP Kota Bandarlampung belaga lagi koordinasi, tapi berduaan didalem kamar??

Untungnya Darto dan Darti (Denger-denger sih katanya Darti Janda Cuyyy) masih bernasib baik pula, Doski ngga kepergok kaya yang udah-udah pas  kasak-kusuk banting-bantingan oh yes..oh yes, begitu digerebek oh no…oh no.

Setan penjerat anak manusia bisa jadi gagal dalam misinya kali ini, temen seperjuangannya dineraka nanti pas lagi eksekusi bisik-bisikin nikmatnya duniawi keburu digerebek pula. Ya mau ga mau ya ga jadilah kaya yang udah-udah kegep lagi begonoan??

Baca Juga:  Asyik Berkencan Oknum ASN Digerebek

Rupanya Hotel tempat Darto dan Darti digrebek lantaran adanya aduan dari masyarakat, dan beruntungnya Doski berdua masih memakai seragam kebanggaannya, jadi bisa alesan buat bahan ngeles kaya bajay sama Pol PP Kota Bandarlampung.

Coba seandainya kejadiannya kaya di video 3gp hasil dari koleksi yang pada baca ini tulisan. Ehemmm!!. Tapi bagusnya semuanya itu hanya salah paham sajaaaaahhh. Miskomunikasi kalau bahasa benernya mah.

Meski nasi sudah menjadi bubur atas kejadian di Hotel siang ari bolong itu. Yang sudah-sudahlah, kedepan jangan ada lagi Darto dan Darti masih pakai seragam berduaan didalam kamar pula.

Baca Juga:  Dua Oknum Pol PP Kota Bandarlampung Gegaya Preman

Dan itu dijelaskan sama Kumendan Pol PP kubu Provinsi Lampung, kalau anak buahnya memang ditugaskan berpasangan untuk mengecek tempat usaha dari listrik, limbah, dan sumur bor dan ada surat tugasnya juga. Setidaknya Pol PP kubu Povinsi Lampung berniat akan melakukan perbaikan disiplin kepada jajarannya.

Nah kalau Pol PP Kota Bandarlampung melakukan razia penyakit masyarakat, wajar juga jika kita mengingat sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadhan. Bahkan dalam waktu dekat operasi pekat juga akan menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN).

Salutlah buat Pol PP..kerjanya harus Pol..Pol dan Poooooolll.

1,239 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Mesum Pol PP Razia Pekat

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan