Polda Lampung Dalami Dugaan Penipuan Alay Suho

Pasar Smep. (Ist)

BANDAR LAMPUNG -Kepolisian Daerah Lampung akan mengecek seluruh laporan para pedagang pasar Smep Bandarlampung atas dugaan penipuan yang dilakukan oleh direktur utama PT Prabu Artha Makmur Ferry Sulistyo alias Alay Suho.

Pernyataan ini disampaikan oleh Wakapolda Lampung Brigjen Polisi Angesta Romano Yoyol yang ditemui di Mapolda Lampung. Mantan Kapolrestabes Bandung ini menjelaskan, ada tiga hal yang perlu dipelajari dalam kasus tersebut.

Baca Juga:  Persoalan Menahun, Yusuf Kohar Beri Solusi Pasar SMEP

Pertama pihaknya akan mengecek sejauh mana pembangunannya, kedua ada tidak korban dari pedagang dan terakhir proyek ini jelas diaudit, nanti akan dipelajari semua letak kesalahannya ada di mana.

Seperti diketahui, sebelumnya para pedagang pasar Smep sempat melaporkan kasus tersebut ke polda lampung. Namun kasusnya sempat terhenti lantaran dinilai laporan para pedagang tidak lengkap. Kekecewaan para pedagang bertambah dimana direktur utama PT Prabu Artha Makmur Ferry Sulistyo telah dibebaskan atas kasus perkara penipuan yang ditangani polres Tulangbawang. (*)

Baca Juga:  Pembangunan Pasar SMEP Mangkrak

Pasar Smep

Posting Terkait