Polda Lampung Pergoki Oknum Perwira Polisi Mesuji Indehoy dengan Karyawan Hotel

Ilustrasi (ist)

Bandar Lampung – Seorang oknum perwira polisi di Polres Mesuji dikabarkan diamankan Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Lampung lantaran dipergoki sedang memadu kasih dengan seorang wanita yang bukan istrinya di rumah rusun Desa Wirabangun, Kecamatan Simpang Kabupaten Mesuji pada Jumat (3/4/2020) sekitar pukul 01.00 WIB dinihari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Perwira berpangkat AKP berinisial G telah lama berhubungan dengan wanita berinisial NIP yang bekerja disalah satu hotel berbintang di Bandar Lampung.

Baca Juga:  Personil Gabungan Paamkan Api di Perkebunan BSMI

Kapolres Mesuji, AKBP Alim saat dikonfirmasi membenarkan terkait peristiwa tersebut,” Betul Pak, meski sudah ada perdamaian dari pihak keluarga, namun tetap ditangani oleh Propam Polda Lampung”,katanya.

Terkait sangsi tegas yang akan diberikan terhadap oknum perwira menengah yang dinilai telah mencoreng instansi Polri, lulusan Akpol 99 ini menyerahkan proses hukumnya kepada Propam Polda Lampung.

Baca Juga:  Konsumsi Sabu, Polda Lampung Copot Jabatan Kanit Opsnal Satnarkoba Polres Mesuji

“Itu yg menentukan adalah Polda, Tergantung hasil sidang disiplin, kita menunggu hasil pemeriksaan dari Polda aja”,ujar Alim.

Sementara, saat wartawan fajarsumatera.co.id mencoba mengkonfirmasi berita ini kepada AKP G melalui aplikasi pesan whatsapp, oknum perwira tersebut membantah kabar miring tentang dirinya meski wartawan ini telah menyampaikan bahwa Kapolres Mesuji membenarkan tentang adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan anggotanya.

Baca Juga:  Polres Mesuji Tertibkan Pemalak Truk

“Astagfirullah…kok saya digosipin gitu,
Hoax itu,”katanya. (Tommy)

Kapolres Mesuji Polres Mesuji

Posting Terkait