Politik

Benny Uzer Resmi Calonkan DPD-RI ke KPU

Bandarlampung – Benny Uzer Resmi mendaftarkan diri menjadi bakal calon (balon) DPD RI ke KPU Provinsi Lampung.

Benny mengatakan, bahwa pihaknya optimistis meraih kemenangan karena memiliki bekal pengalaman politik bertahun – tahun .

“Saya juga sudah berkoordinasi dengan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal, tentang pencalonan ini. Ke depan kami akan berkolaborasi dengan segenap kekuatan massa Partai Gerindra ,” kata Benny saat diwawancara media .Rabu (03/05)

Menurutnya , pencalonan dirinya ini di dorong tekad yang bulat untuk memajukan Provinsi Lampung .

“Dan Alhamdulillah, masyarakat Lampung menyambut baik dengan pencalonan saya ini. Maka dari itu, insya Allah saya optimis untuk melaju ke Senayan. Ini juga yang menjadi tekad saya untuk memajukan provinsi Lampung,” ungkapnya.

Untuk itu ,kata dia , ia menargetkan lebih banyak dapat berbuat untuk kemajuan Lampung melalui DPD RI.

“Untuk itu saya mohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Lampung. Agar apa yang menjadi niatan baik saya untuk membangun Provinsi Lampung ini mendapat hasil yang baik dan sesuai harapan masyarakat Lampung,” ucapnya

Sementara , Ketua DPD Gerindra Lampung, Rachmat Mirzani Djausal , mendukung penuh pencalonan Benny Uzer sebagai Bakal Calon DPD RI.

“Saya bersama kader Partai Gerindra Lampung berkomitten dan siap mendukung dan memenangkan bang Benny Uzer yang telah mendaftarkan diri sebagai Calon DPD RI,” pungkasnya

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button