Polres Tanggamus Terima Bantuan Randis

Polres Tanggamus Terima Bantuan Randis

Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili melakukan pengecekan kendaraan Bhabinkamtibmas dengan segala pelengkapannya di Mapolres, Rabu (17/1/2018). Foto: Candra/fajarsumatera.co.id

TANGGAMUS – KAPOLRES Tanggamus AKBP Alfis Suhaili SIk MSi secara simbolis menyerahkan 29 sepeda motor dinas Bhabinkamtibmas Polres Tanggamus di Lapangan Mapolres Tanggamus, Rabu (17/1/2018).

Sebelum penyerahan, Kapolres melakukan pengecekan kendaraan Bhabinkamtibmas dengan segala pelengkapannya, berupa 25 sepeda motor Honda Versa dan 4 Kawasaki KLX serta 1 mobil yang akan digunakan Sat Binmas berupa Mitsubishi Elf guna melaksanakan penyuluhan dan berbagai kegiatan untuk pembinaan masyarakat (Binmas).

Baca Juga:  Polres Tanggamus Gelar Rapat Pengamanan Idufitri

Kapolres AKBP Alfis Suhaili mengatakan semua kendaraan merupakan bantuan dari Mabes Polri, barang inventaris yang diberikan kepada para Bhabinkamtibmas untuk mendukung kegiatan melaksanakan tugas secara optimal.

AKBP Alfis Suhaili menegaskan bahwa hal terpenting dengan adanya kendaraan Bhabinkamtibmas dapat cepat hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan.

“Kita sadari bahwa Bhabinkamtibmas sebagai first line anggota Polri terdepan, berada di tengah masyarakat, pertama untuk mempercepat mobilitas, membantu menyelesaikan permasalahan, karena kita ingin melayani dan ingin cepat menghadirkan anggota Polri di tengah-tengah masyarakat,” tandas AKBP Alfis Suhaili. (SB/CD)

Baca Juga:  Polres Tanggamus Tingkatkan Keamanan Jelang Pemilu

Bantuan Randis Polres Tanggamus

Posting Terkait