Polres Tanggamus Tingkatkan Keamanan Jelang Pemilu

Foto : Chandra

KOTAAGUNG – Tingkatkan sinergitas guna keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019, Kapolres Tanggamus melaksanakan patroli sambang ke Kantor KPU dan Bawaslu Tanggamus, Selasa (29/1).

Kapolres Tanggamus mengatakan kegiatan ini sebagai silaturahmi Kamtibmas kepada penyelenggara Pemilu 2019, terhadap Komisioner KPU Tanggamus.

“Kegiatan dikantor KPU dilaksanakan guna silaturahmi dan meningkatkan Sinergitas Polres Tanggamus,” ujar AKBP Hesmu Baroto.

Baca Juga:  Mayat Anonim Ditemukan di Jalinbar Wonosobo

Lanjutnya, kemudian kami juga mengunjungi Kantor Bawaslu Tanggamus untuk berkoordinasi penanganan Gakkumdu dalam tahapan pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden tahun 2019. “Kedepannya Bawaslu akan berkoordinasi dengan Kajari dan Kapolres terkait Gakkumdu karena saat ini masih tahap pendataan,” terangnya.

Ditambahkan Kapolres, pelaksanaan silaturahmi dan koordinasi tersebut diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan sebagai langkah antisipasi gangguan Kamtibmas jelang Pemilu 2019.

Baca Juga:  Polres Tanggamus Galang Dana untuk Bantu Korban Gempa NTB

“Sehingga tercipta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, antara Polres Tanggamus, KPU dan Bawaslu menjelang Pilpres dan Pileg 2019,” ungkapnya. (SB/CD)

Bawaslu Tanggamus KPU Tanggamus Polres Tanggamus

Posting Terkait