Polres Way Kanan Gelar Vaksin Kedua

Kegiatan vaksinasi tahap dua Waka Polres Kompol Evinater Siallagan  mewakili Kapolres AKBP Binsar Manurung  SH,S.ik, M.Si memimpin langsung lajunya proses vaksinasi kedua di klinik polres way kanan, senin (26/07/2021)

Dalam sambutan nya Waka polres mengatakan setiap masyarakat yang telah melakukan vaksinasi di minta untuk sementara mengurangi aktivitas olahraga karena untuk proses penguatan imun dalam tubuh .

Serta Tujuannya kegiatan ini adalah mensukseskan program vaksinasi pemerintah supaya kekuatan imun tubuh lebih kuat sehingga tubuh akan jauh lebih kuat bila  berhadapan virus yang tersebar.

Disamping itu Wakapolres mengatakan proses vaksinasi akan digelar mulai hari Senin ini sampai dengan hari Jumat demi terwujudnya vaksinasi 1000 orang, jadi untuk masyarakat yang telah melakukan vaksin pertama diharap untuk mendatangi lapak tempat-tempat proses vaksin tahap kedua.

“Semoga proses vaksinasi ini berjalan dengan lancar dan semoga wabah virus Corona cepat menghilang dari muka bumi.” harap wakapolres.

Disisi lain Bambang Irawan warga Umpu Bhakti mengatakan, bahwa setelah proses vaksinasi kedua ini dirinya tidak merasakan gejala apa-apa namun waktu proses vaksinasi pertama gejala yang dia rasakan hanya mengantuk dan merasakan lapar terus.

Bambang berharap kepada polri untuk supaya bisa melindungi dan selalu mengayomi masyarakat khususnya masyarakat way kanan,
Bambang pun mengucapkan terimakasih kepada personil polri.

“Terima Kasih polri semoga virus covid 19 cepat menghilang serta semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan yang maha esa” Tutup Bambang.

(Hendri/Habibi)

Posting Terkait