Polres Way Kanan-PTPN VII Gelar Vaksin Bersama

Way Kanan, dalam rangka percepatan vaksin dan pemulihan ekonomi masyarakat polres way kanan menggandeng PTPN VII menggelar kegiatan vaksinasi di ruang lingkup perusahaan yang hingga saat ini capaian polres sebanyak 30005 dosis, kamis(13/01/2022)

Data tersebut disampaikan AKBP. Binsar Manurung, S.H., SIK., M.Si Kapolres Way Kanan melalui Kepala Klinik Polres setempat Bripka. Adi Sugianto Amd Kep PS paurkes di sela-sela pelaksanaan kegiatan vaksinasi di PTPN VII.

“Alhamdulillah kami berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan vaksinasi di Way Kanan ini, dimana hingga saat ini Polres Way Kanan telah mencapai sebanyak 30005 dosis.” ungkap Bripka. Adi.

Diketahui, kabupaten Way kanan termasuk dalam rangking tercepat di antara kabupaten lain dalam program vaksinasi oleh karena itu dalam hal tetap meningkatkan rangking percepatan vaksinasi dan mewujudkan pemulihan ekonomi masyarakat.

Mewakili Kapolres Way Kanan, Kompol A.Yudi Taba (Kapolsek Blambangan Umpu) mengatakan bahwa kegiatan Polres bersama PTPN VII yang jumlah karyawannya mencapai 1900 jiwa.

“Iya kegiatan kita hari ini adalah vaksin tahap kedua yang bertempat di lingkungan perusahaan PTPN VII bersama dinas kesehatan,TNI, yang rencananya target 1000 vaksin.” ujar Kapolsek

Kapolsek juga menjelaskan bagaimana pelaksanaan vaksinasi masyarakat yang sedikit terhambat dikarenakan rutinitas masyarakat, namun pelaksanaan kegiatan tersebut tetap berlangsung.

“Kami sabar menunggu masyarakat hadir, Harapan kami polres way kanan bersama TNI dan dinas kesehatan iyalah semoga kabupaten Way kanan bisa mencapai 100% dalam hal percepatan vaksinasi”.tegas Kapolsek

Pada kesempatan lain manajer perusahaan PTPN VII pak Agus juga menyampaikan keinginannya Mengenai seluruh karyawan yang telah divaksin di perusahaan,

“Saya berharap dengan telah di vaksinnya semua karyawan dan masyarakat sekitar semoga semuanya sehat selalu dan terhindar dari virus covid 19”.tutup pak Agus

Hendri/Habibi

Posting Terkait