Polres Way Kanan Salurkan Vaksinasi Dosis Kedua

Way kanan, Klinik polres way kanan salurkan vaksin sinovag tahap dua dimulai dari Kamis kemarin dan hari ini vaksin tersebut didistribusikan kepada seluruh masyarakat Tanpa terkecuali anak” minimal usia 17 tahun juga termasuk berhak menerima fasilitas vaksinasi sebab tujuannya iyalah memperkebal imun tubuh serta mempersempit penyebaran virus covid 19 hal serupa juga disebutkan oleh dokter putri yang menyampaikan setmen kegiatan vaksinasi di klinik polres way.

“Iya kegiatan kita hari ini iyalah pelaksanaan kegiatan vaksinasi untuk dosis kedua yang di saluran untuk masyarakat way kanan, anak-anak polri,dan juga tahanan polres way kanan.

Dan untuk vaksinasi ini sendiri iyalah harapannya meningkatkan kekebalan tubuh memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 semoga dengan disuntikkan nya vaksinasi ini semoga pandemi cepat berakhir .

Saya berpesan dan mengajak seluruh masyarakat kabupaten Way kanan ayo ikut vaksin dan jangan takut untuk di vaksin insaalloh Vaksin ini aman dan halal”.

Ucap dokter putri.

Disisi lain kasat narkoba IPTU Mirga Nurjuanda mendampingi anak nya yang sedang melaksanakan vaksinasi menyatakan,

“Tujuan saya memvaksin anak saya ini adalah untuk meningkatkan herd immunity kekebalan tubuhnya agar terhindar dari virus yang tersebar”. Ujar kasat

Tak hanya itu salah satu karyawan swasta bernama rohani menyampaikan kata-kata untuk polri yang telah banyak membantu masyarakat salah satunya dengan menyalurkan vaksin

“Terimakasih polri atas vaksinasinya semoga pandemi cepat berlalu” tutup nya

Penulis:Hendri/Habibi

Posting Terkait