Polsek Tumijajar Aktifkan Razia Preman

Antisipasi Aksi Premanisme, Polsek Tumijajar Giat Patroli

Foto: Gati/Fajarsumatera.co.id

TULANGBAWANG BARAT – DALAM rangka meminimalisir tindak kriminalitas dan menciptakan kenyamanan saat ibadah pada bulan ramadhan Polsek Tumijajar gencar menggelar patroli. Kali ini yang menjadi sasaran adalah anak-anak muda yang sering nongkrong dipinggir jalan, Sabtu (19/5).

Kapolsek Tumijajar Iptu Aladine Efendi, SH menuturkan, kegiatan patroli saat bulan ramadhan akan terus digiatkan. Hal ini dilakukan agar masyarakat saat ibadah merasa nyaman.

Baca Juga:  Razia Preman, Polresta Bandar Lampung Amankan Anak Jalanan

“Tujuan patroli adalah untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas. Maka kami bubarkan para pemuda yang nongkrong untuk pulang ke rumah masing-masing,” ujarnya.

Patroli yang dipimpin Kepala SPK Bripka Bahrudin berhasil membubarkan sekumpulan pemuda yang sedang nongkrong di tiyuh Dayasakti dan menghimbau untuk segera pulang.

“Dalam operasi ini setelah dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan barang-barang yang membahayakan seperti sajam, senpi, miras maupun narkoba.Kami juga ingatkan jangan mabuk-mabuan, trek-trekan motor serta jauhi narkoba,” jelasnya. (GS)

1,816 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Polsek Tumijajar Razia Preman

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan