Ponco Nugroho Pimpin DPRD Tubaba

Gati Susanto | Fajar Sumatera

PANARAGAN- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Tulang Bawang Barat menggelar Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/janji Pimpinan Definitif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang Barat, masa jabatan 2019-2024, berlangsung di Ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD setempat, Selasa (15/10).

Rapat Paripurna dipimpin Oleh Ketua  DPRD Ponco Nugroho didampingi Wakil Ketua Busroni, SH, dihadiri Anggota DPRD lainnya. Turut dihadiri Bupati Tulang bawang Barat Umar Ahmad, SP. Wakil Bupati Tulang Bawang Barat Fauzi Hasan, SE .,MM, Ketua TP-PKK yang ikut menyaksikan langsung prosesi pengucapan sumpah janji pimpinan DPRD definitif periode 2019-2024.

Baca Juga:  PLN Akan Beri Kompensasi Lahan Warga

Dalam sambutannya Ketua DPRD Ponco nugroho menjelaskan sebagaimana dimaklumi pimpinan telah menerima Surat Keputusan (SK) gubernur Lampung nomor: //G/594/B.01/HK/2019//tanggal 15 Agustus 2019//TENTANG PERESMIAN PENGANGKATAN // ANGGOTA DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH //KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT // MASA JABATAN TAHUN 2019 -2024// yaitu Ponco Nugroho (Partai PDI-P) sebagai ketua DPRD, Busroni (Partai Demokrat) sebagai Wakil Ketua I DPRD, Joko Kuncoro (Partai Nasdem) sebagai Wakil Ketua II DPRD.

Baca Juga:  Warga Minta Jalan Diperbaiki

Sementara itu Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad, SP dalam sambutannya mengucapkan selamat berkarya dan menjalankan amanah kepada pimpinan definitif DPRD yang dilantik atau mengucapkan sumpah / janji pada hari ini, seraya berharap momentum pada hari ini dapat menjadi pendorong untuk lebih meningkatkan pengabdian bagi kemajuan masyarakat dan daerah. “Saya yakin, untuk kedepan hubungan kemitraan antara jajaran eksekutif dan legislatif di daerah ini semakin dinamis dan berkualitas yang pada akhirnya akan berdampak pada meningkatnya kualitas pemerintahan dan  pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang Barat dan mari kita gunakan wewenang kita miliki untuk bekerja lebih keras lagi lebih giat lagi untuk kemajuan Tulang Bawang Barat”. ungkapnya.( GS)

DPRD Tubaba

Posting Terkait