PPL Berbagi Takjil Gratis

Bandarlampung – Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1438 H.Persatuan Pemuda/i Lampung membagikan takjil gratis kepada pengendara roda dua dan empat di lampu merah Mall Bumi Keraton, Bunderan Hajimena, dan lampu merah Way Halim.

“Kami membagikan takjil di 4 titik yang ada di bandarlampung. ini merupakan bulan yang penuh berkah kalau bisa kita berbuat banyak kegiatan yang memberikan amal salah satunya dengan berbagi takjil kepada pengendara roda dua dan empat yang melintas,” ujar Emir F Saputra Ketua Persatuan pemuda/i Lampung.

Baca Juga:  BPOM Lampung Ambil Sampel Takjil Bahan Berbahaya

menurutnya, pembagian takjil gratis ini bukan hanya hari ini saja. tetapi akan di lanjutkan pembagian takjil di hari-hari berikutnya di titik strategis seperti pom bensin, terminal dan pasar tradisional.

Selain itu, PPL tidak berdiri dengan sendirian karena organisasi ini telah terbentuk sejak tahun 2013 lalu di bawah naungan Gubernur saat ini yaitu M. Ridho Ficardo.

Baca Juga:  DPD Partai Demokrat Lampung Bagikan Takjil di Bundaran Gajah

Selain pembagian takjil setiap akhir pekan, PPL juga akan memberikan nasi bungkus kepada pengendara roda dua dan empat, tukang sayur, penggowes becak, yatim piatu dan lainnya akan di berikan nasi bungkus untuk di santap saur. ini karena kedekatan kaum muda kepada masyarakat.

“Ini merupakan bentuk nyata dari kepedulian orang nomor satu di Lampung kepada orang yang membutuhkannya, tutur pria 26 tahun tersebut.

Baca Juga:  600 Porsi Takjil untuk Garda Depan Kesehatan

Ketua ini berharap semua anak-anak muda yang tergabung dalam PPL bisa terus berbagi walaupun bukan bulan ramadhan tetapi  bisa terus secara terus menerus kepada masyarakat yang membutuhkan.

Takjil

Posting Terkait