PPM Lampura Gelar Baksos

KOTABUMI,FS- Untuk mewujudkan program kerja PPM dalam rangka Membangun Sinergitas dan Loyalitas antar kader dan masyarakat, Ketua Pemuda Panca Marga/Resimen Yudha Putra Lampung Utara Fadly Achmad. S.sos. M.M. lakukan kegiatan Pembinaan dan Bhakti Sosial.

Kegiatan pembinaan Organisasi dan Bhakti Sosial kali ini dipusatkan di prokimal Kecamatan Kotabumi Utara. kamis (17/06/2021)

Ketua Pemuda Panca Marga (PPM)/Resimen Yudha Putra Kabupaten Lampung Utara, Fadly Achmad. S.sos.M.M mengatakan, kegiatan pembinaan dan Bhakti sosial dilakukan untuk membagun sinergitas dan loyalitas antara Pengurus Kabupaten dengan Pengurus Kecamatan PPM

” Ya. Sebelumnya kegiatan Bhakti Sosial dan pembinaan ini telah kita lakukan di kecamatan Abung Semuli, dengan topik yang sama,” kata Fadly.

Dijelaskan Fadly Ahmad.S.sos.M.M, kegiatan pembinaan dan Bhakti sosial yang dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan ketat, untuk menjaga kondusifitas keamanan dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Lampung Utara.

” Pembinaan kader dilakukan guna menambah wawasan semua anggota PPM tentang peraturan organisasi kemasyarakatan dan fungsi didirikannya Ormas Pemuda Panca Marga (PPM), dimana diharapkan kedepannya eksistensi PPM mampu memberi sumbangsih yang positif untuk Pemerintah Daerah Lampung Utara,” tandasnya ( R)

Posting Terkait