Presiden Jokowi Hadiri Pernikahan Anak Irjen Boy Rafli

Presiden Jokowi hadiri pernikahan anak Irjen Boy Rafli bersama Kahiyang dan Bobby (Foto: Kanavino Ahmad Rizqo/detikcom)

Jakarta – Bareng Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Presiden Joko Widodo menghadiri pernikahan putri Kapolda Papua Irjen Boy Rafli Amar, Mutiaratu Astari Rafli, dengan Rizkika Atmadha Putra

Seperti yang dilansir dari detik.com, Jokowi tiba di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (24/2/2018), pukul 20.25 WIB. Dia tampak mengenakan setelan jas warna hitam.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Optimistis Peluang Pariwisata Sangat Besar

Sedangkan Kahiyang mengenakan kebaya berwarna merah. Sementara itu, suami Kahiyang, Bobby, memakai jas senada dengan warna setelan Jokowi.

Setibanya di lokasi, Jokowi menyalami sejumlah undangan yang telah hadir. Tampak pula Menteri Kabinet Kerja seperti Mensesneg Pratikno, Mendagri Tjahjo Kumolo, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menhan Ryamizard Racudu hingga Menteri ESDM Ignasius Jonan.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Segera Ambil Sikap Terkait UU MD3

Jokowi dan rombongan kemudian masuk ke dalam lokasi pernikahan. Sederet pejabat Polri dan TNI juga terpantau hadir dalam resepsi tersebut.

Selain itu, deretan karangan bunga juga berjajar di sekitar Hotel Bidakara. Ucapan selamat itu datang dari mulai pejabat pemerintahan hingga Polri-TNI.

Saat ini resepsi masih berlangsung. Sejumlah undangan pun masih terus berdatangan ke lokasi. (net/hp)

Baca Juga:  Presiden Akan Percepat Pembangunan Rumah Tinggal ASN dan TNI-Polri

Irjen Boy Rafli Presiden Jokowi

Posting Terkait