Program PM Rambah SDN 1 Kenali dan SMPN 1 Batubrak

Program Pendidikan Merata (PM) Lampung Barat.

LIWA – Pembagian seragam gratis kembali dilakukan oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus di SDN 1 Kenali Kecamatan Belalau dan SMPN 1 Kecamatan Batu Brak, Senin (12/11).

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Forkopimda, beberapa OPD, Guru dan siswa-siswi SDN 1 Kenali Kecamatan Belalau, siswa siswi SMPN 1 Batu Brak serta wali murid.

Baca Juga:  280 SMK Sederajat Hari Ini Gelar UNBK

Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari program Pendidikan Merata (PM) yang telah diluncurkan oleh Bupati beberapa waktu lalu.

Dalam sambutannya Parosil menyampaikan bahwa pembagian seragam sekolah gratis yang dilakukan Pemkab Lambar diharapkan dapat meningkatkan dan menunjang kualitas pendidikan sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan di Lampung Barat.

“Pemerintah daerah sudah memberi sarana penunjang dan pendukung untuk meningkatkan pendidikan di Lampung Barat, sementara guru bertugas mendukung program pemerintah daerah dengan memberikan motivasi kepada siswa-siswi agar mereka bersemangat belajar untuk mendapatkan prestasi yang membanggakan di sekolah. Jika pihak terkait bersama-sama dapat bersinergi dengan baik, maka PM akan cepat dirasakan masyarakat Lambar lainnya,” ujarnya. (FB)

Lambar Pendidikan Program PM

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan