Puluhan Warga Binaan Lapas Kotabumi Percantik Gedung PWI

Puluhan warga binaan Lapas Kelas II A Kotabumi mengecat gedung PWI Lampura | Foto: Edi Palay/Fajar Sumatera

KOTABUMI – Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI Kabupaten Lampung Utara (Lampura) didatangi puluhan warga binaan Lapas Kelas II A Kotabumi dan Rutan Kelas II B, Jumat (14/2).

Puluhan warga binaan yang datang ini tidak lain untuk menunaikan misi janji mempercantik Gedung PWI yang berada di Jalan Veteran No 152 Kotabumi, Lampura.

Baca Juga:  Warga Binaan Lapas Kalianda Dapat Pembekalan Kerohanian

Rombongan warga binaan dipimipin langsung Kepala Lapas Kelas II A Kotabumi, Endang Lintang Hardiman.

“Kedatangan rombongan juga sekaligus untuk memperingati Hari Pers Nasional 2020 dan memberikan kejutan untuk sahabat PWI Lampura,” ujar Endang Lintang.

Sementara perwakilan dari Rutan Kelas II B, Ade Candra yang mewakili Kepala Rutan Denial Arif, turut menyerahkan bantuan berupa satu komputer untuk operasional PWI Lampura.

Baca Juga:  Pilgub Lampung 2018, Warga Binaan LP Rajabasa Terkendala e-KTP

Ditempat yang sama, Jimi Irawan, Ketua PWI Lampura, beserta jajaran anggota menyambut gembira dan merasa bangga Kantor PWI disambangi oleh rombongan dari Lapas dan Rutan Kotabumi.

“Kami segenap pengurus PWI merasa senang, apa lagi ini masih dalam suasana HPN 2020. Ini adalah sebuah kejutan serta kado istimewa untuk PWI Lampura,” ungkap Jimi Irawan.(EP)

Baca Juga:  Lapas Rajabasa Tingkatkan Pengawasan

 

Lapas Kotabumi PWI Lampura Warga Binaan

Posting Terkait