PWI Pesawaran Hadiri HPN di Surabaya

Foto: Putra

GEDONGTATAAN – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kabupaten Pesawaran, akan memberangkatkan anggota dan pengurus PWI setempat, untuk menghadiri Hari Pers Nasinonal (HPN) tahun 2019, yang akan diselenggarakan di Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur.

Menurut Ketua PWI Kabupaten Pesawaran Erdanizar, keberangkatan  anggota PWI Pesawaran ini, merupakan wujud solidaritas PWI kabupaten setempat terhadap terlaksananya HPN di Kota Surabaya tersebut.

“Ini merupakan bentuk apresiasi kami (PWI Pesawaran) terhadap pelaksanaan HPN di Kota Surabaya Jawa Timur. Karena selain bentuk kewajiban, kegiatan ini memang sudah menjadi agenda rutin tahunan yang dilakukan dari PWI Pusat,” ujarnya. Selasa (29/1).

Baca Juga:  Selamat Hari Pers Nasional 2019 (2)

Selain menghadiri HPN, lanjutnya, disana juga anggotanya dapat menambah ilmu dan wawasan. Karena nanti, dalam acara yang akan dihadiri oleh Presiden RI bapak Joko Widodo, ada juga acara seminar baik dari Kementrian dan lembaga atau instansi negara yang membahas tentang jurnalis dan pemberitaan.

“Selain menambah ilmu, kegiatan ini juga sebagai ajang silahturahmi dan menambah persaudaraan dengan wartawan atau anggota dan pengurus PWI daerah lainnya dari seluruh Indonesia, yang hadir pada gelaran HPN tahun ini,” katanya.

Baca Juga:  Temui Budi Utomo, PWI Lampura Bahas HPN

Nizar menambahkan, dirinya mengucapkan terima kasih terhadap pemerintah Kabupaten Pesawaran dan khususnya kepada Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, yang telah membantu dan berpartisipasi atas keberangkatan anggota dan pengurus PWI Pesawaran untuk menghadiri HPN 2018 di Kota Surabaya tersebut.

“Saya juga berpesan kepada seluruh anggota PWI  yang ikut menghadiri HPN di Jawa Timur, agar dapat mengikuti acara dengan baik. Serta dapat mengambil dan menyerap ilmu yang akan diberikan dalam pelaksanaan HPN nanti,” tutupnya. (MH/PS)

Baca Juga:  Kepengurusan PWI Purworejo & Kebumen Dilantik

HPN PWI PWI Pesawaran

Posting Terkait