Ramadan 1439 H, Polsek Tumijajar Imbau Hiburan Malam Tutup

Ramadan 1439 H, Polsek Tumijajar Imbau Hiburan Malam Tutup

Rapat konsolidasi Kapolsek Tumijajar, Iptu Aladine Effendi, bersama pemilik hiburan malam terkait penutupan tempat usaha selama Ramadan di Aula Mapolsek setempat, Rabu (2/5/2018). Foto: Gati/Fajarsumatera.co.id

TULANGBAWANG BARAT – PEMILIK tempat hiburan malam dan lapo tuak/miras dilarang beroperasi selama bulan suci Ramadan 1439 H. Hal ini dalam rangka menghormati umat beragama Islam yang sedang melaksanakan ibadah puasa setiap tahunnya.

Baca Juga:  Ramadan 1439 H, Go-Jek Ajak #CariPahala

Hal ini ditegaskan Kapolsek Tumijajar, Iptu Aladine Effendi, saat menggelar rapat konsolidasi terkait penutupan tempat hiburan malam selama Ramadan di Aula Mapolsek setempat, Rabu (2/5/2018).

“Pemilik hiburan malam dan lapo tuak sepakat untuk menutupnya. Dan kesepakatan ini tetap kita awasi, jika ada yang melanggar akan kami tindak,” ujarnya.

Dengan kesepakatan tersebut, lanjut dia, pihaknya berharap pemilik tempat hiburan dapat mematuhi aturan dan mempertanggungjawabkan hasil kesepakatan tersebut.

Baca Juga:  Anggota DPRD Tubaba Apresiasi Polsek Tumijajar

Ini sejalan dengan kegiatan kepolisian Operasi Satgas Nusantara.

“Tidak menutup kemungkinan, kami akan melakukan sidak. Jadi, jika diketahui ada yang beroperasi akan kami tindak,” tegasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Tumijajar Rasyid SE, Danramil Tulangbawang Udik Kapten Inf Gus Amirul, Kepalo Tiyuh se-Kecamatan Tumijajar, para pemilik hiburan malam dan pemilik lapo tuak. (GS)

Baca Juga:  Operasi Antik II Razia Tempat Hiburan

Hiburan Malam Polsek Tumijajar Ramadan 1439 H

Posting Terkait