Renovasi Rusunawa Way Kanan Dikeluhkan Penghuni

WAY KANAN – Proyek renovasi Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Kabupaten Way Kanan, diprotes penghuni, pasalnya pekerjaan tersebut terkesan asal jadi.

Salah satunya yakni Madiyanto S.H (28), yang sekaligus RT dari rusun tersebut, merasa kecewa terhadap pekerja yang meninggalkan dan membiarkan sampah material berserakan dimana mana, sehingga mengganggu penghuni Rusunawa untuk beraktifitas.

“Saya selaku RT Rusunawa merasa kecewa terhadap PT Multi Langgeng, dikarenakan sampah material seperti pecahan keramik, dan bongkahan semen yang menimbulkan debu hingga mengancam kesehatan penghuni, serta mengganggu aktivitas,” ujarnya.

Akibat tumpukan material yang berserakan, mengakibatkan salah satu anak kecil mengalami luka robek di tangan dan mendapatkan 8 jahitan.

“Saat itu anak saya sedang bermain, di depan selasar entah kenapa anak saya terpeleset. Naasnya anak saya terjatuh tepat pada tumpukan material keramik, sehingga mengakibatkan luka robek yang cukup lebar dan langsung segera saya bawa ke rumah sakit dan mendapatkan 8 jahitan,”┬ákata Sandi Indra, Orangtua dari anak yang mengalami luka tersebut.

Sandi menambahkan “Setelah kejadian, saya segera melapor kepada pekerja untuk meminta tanggung jawab. Dan sampai saat ini belum ada itikad baik dari pihak PT Multi Langgeng,” katanya. (*)

Rusunawa Way Kanan

Posting Terkait