RI Gagal ke Final Piala Dunia Anak Jalanan

Indonesia di Piala Dunia Anak Jalanan. (Ist)

Jakarta – Indonesia harus menelan pil pahit usai kalah adu penalti 4-5 dari Pakistan di babak semifinal, Senin (14/5/2018). Indonesia gagal melaju ke final Piala Dunia Anak Jalanan 2018.

Laga Indonesia dengan Pakistan di babak semifinal harus berlanjut ke adu penalti karena tak ada gol yang mampu diciptakan oleh kedua tim di waktu normal.

“Adik-adik bermain cukup gemilang dan membuat lawan kewalahan. Kita bermain imbang 0-0 sampe babak akhir,” ujar Mahir Bayasut selaku Delegasi Tim Indonesia seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Indonesia masih menyisakan satu laga lagi di Piala Dunia Anak Jalanan. Garuda Baru akan bertemu Burundi di perebutan tempat ketiga yang digelar Rabu (16/5/2018) waktu Rusia.

Meski gagal ke final, pencapaian Indonesia di Piala Dunia Anak Jalanan 2018 ini sudah sangat spektakuler. “Mereka sudah berusaha maksimal dan melampaui capaian tahun 2014 lalu,” lanjut Mahir.

Kalahkan Brasil

Di babak penyisihan grup, Indonesia sukses mengalahkan Brasil. Kemudian Indonesia mendepak Mesir guna mengamankan tiket ke babak semifinal. (net/hp)

312 kali dilihat, 15 kali dilihat hari ini

Piala Dunia Anak Jalanan

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan