Ridho Harap Musda Demokrat Kondusif

Bandar Lampung – Ketua DPD partai Demokrat Lampung Ridho Ficardo meminta maaf kepada warga Bandarlampung atas banyaknya karangan bunga di sepanjang jalan Wolter Monginsidi . Senin (25/10)

Mantan Gubernur lampung Ridho Ficardho mengatakan, bahwa dengan di laksanakan musda V ini mudah – mudahan dapat berjalan dengan kondusif.

“Saya berharap, acara Musda V ini bisa berjalan secara kondusif, ” Kata Ridho saat menyampaikan sambutan kepada kader ,di hotel Sheraton, Bandarlampung.

Untuk itu , kata dia, dirinya pun meminta maaf kepada warga Bandarlampung jika terganggu atas banyaknya karangan bunga di sepanjang jalan menuju hotel Sheraton.

“Sebelumnya saya mohon maaf kepada masyarakat kota Bandarlampung,atas banyak nya karangan bunga dari kader – kader Demokrat yang tak bisa hadir karena dalam keadaan pandemi, ” ucapnya.

Selain itu, dirinya pun meminta maaf juga kepada seluruh kader atas selama iya menjabat banyak nya kesalahan atau kekhilafan tanpa sengaja maupun tidak sengaja.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pengurus DPP, DPD dan panitia Musda, saya mohon maaf selama kepemimpinan saya tentunya banyak kekurangan, kesalahan, kekhilafan yang saya lakuakan, ” tutupnya

Posting Terkait