Ridho Salat Taraweh Bersama Warga Labuhan Ratu

Ridho Salat Taraweh Bersama Warga Labuhan Ratu

Foto: Istimewa

BANDAR LAMPUNG – USAI melakukan buka puasa bersama dengan warga masyarakat Kelurahan Way Dadi Baru Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung, Muhammad Ridho Ficardo bertolak mengunjungi masyarakat Labuhan Ratu.

Mengawali kunjungannya M Ridho Ficardo melakukan Salat Taraweh berjamaah, yang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan dialog bersama masyarakat setempat.

Dalam kegiatan yang dipusatkan di kediaman Bapak Hedar Tayib tersebut, Muhammad Ridho Ficardo memaparkan beberapa program unggulan yang berhasil dilaksanakan di era kepemimpinan Ridho – Bachtiar.

Baca Juga:  M Ridho Ficardo Tambah Kuota Guru

Beberapa di antaranya adalah keberhasilan program Bosda. Dimana dalam kurun waktu 1 tahun sejak kewenangan SMA/SMK di alihkan ke Pemerintah Provinsi, saat ini sudah 6 kabupaten yang digratiskan.

Kemudian Program Gerakan Membangun Desa Sang Bumi Rua Jurai (Gerbang Desa Saburai) yang berhasil mengentaskan desa tertinggal dari 380 desa tertinggal, menjadi tinggal 119 desa saja, hanya dalam waktu kurang dari 3 tahun.

Selain itu, berbagai capaian dan penghargaan juga berhasil diraih. Di antaranya adalah peringkat 4 surplus padi nasional, kemudian 3 tahun berturut-turut meraih penghargaan terbaik nasional penanganan konflik sosial.

Baca Juga:  Pertemuan Gubernur Ridho dengan Guru SMA-nya Mengundang Rasa Haru dan Bangga

Daya saing Provinsi Lampung yang melonjak dari posisi 25 ke peringkat 11 nasional di akhir tahun 2018, belum lagi pertumbuhan ekonomi lampung yang selalu di atas rata-rata nasional. Yakni 5,16% diatas rata-rata nasional yang hanya sebesar 5,06%.

Selain itu, Ridho juga menyoroti sinergisitas pemerintah pusat dan pemerintah daerah Lampung yang saat ini terjalin dengan baik.

Baca Juga:  Berita Foto: Ridho Sambut Kunjungan Prabowo Subianto

Hildan Yudas (48), salah satu warga setempat menyatakan sangat kagum dengan kepemimpinan Ridho-Bachtiar yang kompak.

“Pak Ridho dan pak Bachtiar itu seperti bertolak belakang tapi saling melengkapi, yang satu muda, yang satu sangat dewasa. Kompak dan hangat dari dulu sampai sekarang, semoga bisa kompak terus memimpin Lampung sampai dua periode,” ujarnya. (*)

2,088 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

M.Ridho Ficardo Salat Taraweh Warga Labuhan Ratu

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan