Rumah Icas di Jalan Cengkeh Habis Dilalap si Jago Merah

Rumah Icas di Jalan Cengkeh Habis Dilalap si Jago Merah BANDAR LAMPUNG - MALANG nasib Icas warga Jalan Cengkeh Utara 5 RT 02, Perumnas Way Halim harus merelakan rumahnya habis dilalap si jago merah.  Kejadian tersebut sekitar pukul 03.00 WIB, bermula saat dirinya mau memasak untuk santap sahur, api langsung menyambar gas yang bocor.  Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Kepala Bagian Kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bandar Lampung M Rizki mengatakan rumah yang dihuni Icas dan Agung tadi pagi habis terbakar.  "Untung kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, karena waktu kejadian di dalam rumah masih ada yang tertidur, kalau kerugian ditaksir sekitar Rp100 juta, " kata dia.  Dalam mengatasi kebakaran tersebut, pihaknya mengirimkan enam unit mobil pemadam kebakaran dan 1 unit team rescue dengan jumlah personel sebanyak 30 orang. "Api berhasil dipadamkan sekitar 03.15 WIB," pungkasnya. (RM)

Foto: Istimewa

BANDAR LAMPUNG – MALANG nasib Icas warga Jalan Cengkeh Utara 5 RT 02, Perumnas Way Halim harus merelakan rumahnya habis dilalap si jago merah.

Kejadian tersebut sekitar pukul 03.00 WIB, bermula saat dirinya mau memasak untuk santap sahur, api langsung menyambar gas yang bocor.

Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Baca Juga:  Dua Rumah Warga Pekon Pardawaras Terbakar

Kepala Bagian Kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bandar Lampung M Rizki mengatakan rumah yang dihuni Icas dan Agung tadi pagi habis terbakar.

“Untung kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, karena waktu kejadian di dalam rumah masih ada yang tertidur, kalau kerugian ditaksir sekitar Rp100 juta, ” kata dia.

Dalam mengatasi kebakaran tersebut, pihaknya mengirimkan enam unit mobil pemadam kebakaran dan 1 unit team rescue dengan jumlah personel sebanyak 30 orang.

Baca Juga:  Rumah Warga Talang Lebar Dilalap si Jago Merah

“Api berhasil dipadamkan sekitar 03.15 WIB,” pungkasnya. (RM)

549 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Jalan Cengkeh Rumah Terbakar Way Halim

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan