Sadikin Aksa Segera Lantik IMI Lampung

BANDARLAMPUNG—Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) Sadikin Aksa direncanakan akan melantik langsung kepengurusan IMI Lampung masa bakti 2016-2020 yang dinakhodai Handitya Narapati. Pelantikan pengurus IMI Lampung rencananya akan dilaksanakan pada 14 Juli 2017. Demikian dikatakan Sekretaris Umum IMI Lampung, Didi Fitriyandi, Rabu (28/6) sore di GOR Saburai, Enggal, Bandarlampung.

“Setelah mendapat kepastian dari Sekjen PP IMI, bahwa yang akan melantik pengurus IMI Lampung adalah Ketua Umum langsung, Sadikin Aksa. Adapun jadwal yang telah disepakati untuk acara pelantikan adalah Jum’at, 14 Juli mendatang,” jelas Didi Fitriyandi.

Didi demikian sapaan akrab Sekum IMI Lampung ini juga menambahkan, setelah mendapat informasi dari Sekjen PP IMI, pengurus IMI Lampung langsung menggelar rapat beberapa hari menjelang hari raya Idul Fitri. Salah satunya adalah dengan membentuk langsung kepanitiaan untuk acara pelantikan. Hal ini dimaksudkan agar semua persiapan dan kebutuhan yang diperlukan untuk acara pelantikan segera dapat disiapkan.

Baca Juga:  Catat, IMI Lampung Gelar Seminar dan Ujian Lisensi 16-17 Januari

“Selain acara pelantikan, juga akan dilaksanakan rapat kerja provinsi (Rakerprov) IMI Lampung. Untuk acara pelantikan dilaksanakan pada pagi hari dan acara Rakerprov dilaksanakan siang harinya. Rencananya Rakerprov juga akan dibuka langsung oleh Ketum PP IMI, Sadikin Aksa,” terang Didi.

Sementara itu Ketua Harian IMI Lampung, Muchlis I Wertha menambahkan untuk acara Rakerprov nantinya akan membahas program kerja IMI Lampung untuk satu tahun kedepan. Karena banyak agenda atau kegiatan yang harus digelar oleh IMI Lampung khususnya di tahun 2018 mendatang. Sedangkan di tahun 2017 ini, hanya beberapa even yang akan dilaksanakan.

Baca Juga:  Pengurus IMI Lampung Masa Bakti 2017-2021 Dilantik 9 Februari

“Kita akan berusaha untuk mengembalikan kejayaan olahraga otomotif Lampung seperti yang pernah diraih sebelumnya. Untuk tahun 2018 mendatang, ada 40-50 an even, baik tingkat lokal maupun nasional. Tentunya hal ini menjadi pekerjaan berat yang harus dilakukan oleh semua pengurus. Dan saya optimis dengan kepengurusan yang ada saat ini,” ujar Muchlis.

Baca Juga:  Catat, IMI Lampung Gelar Seminar dan Ujian Lisensi 16-17 Januari

Adapun agenda lainnya yang akan disosialisasikan oleh pengurus IMI Lampung yang baru, diantaranya adalah penertiban keanggotaan IMI, pengurusan kartu ijin start (KIS), melakukan kerjasama dengan seluruh komunitas baik motor maupun mobil yang ada di Sai Bumi Ruwa Jurai. Begitu juga masalah perijinan untuk menggelar even yang harus mendapat rekomendasi dari IMI Lampung.

“Kami juga berharap untuk seluruh komunitas otomotif pada umumnya dan khususnya yang tergabung dalam IMI Lampung sekiranya dapat berperan aktif memberikan pemikiran positif untuk kebesaran IMI Lampung dan kesuksesan olahraga otomotif dalam peningkatan prestasi,” tegas Muchlis.  (RUS)

IMI Lampung

Posting Terkait