Sah, Lekok Sekda Lampung Utara

LAMPUNG UTARA – Lekok resmi dilantik,ganti Sofyan setda lama kabupaten lampung utara. Senin (6/20)

Pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama selaku Sekretaris Daerah dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama eselon IIB dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara berlangsung diruang tapis Pemkab setempat.

Pelantikan dan pembacaan surat keputusan dipimpin oleh plt.Bupati Lampung Utara Budi Utomo. Dilanjutkan dengan pengambilan sumpah pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama/ serta penandatanganan berita acara pengankatan sumpah jabatan.

Plt.Bupati menjelaskan dalam sambutannya, pelaksanaan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama ini telah melalui proses dan tahapan sesuai dengan mekanisme dan prosedur berdasarkan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.
Dalam amanatnya, Plt. Bupati menegaskan bahwa jabatan yang diemban merupakan sebuah amanah yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan kejujuran dan keikhlasan. Oleh karenanya, semua itu harus dijawab dengan prestasi, “Tutup Budi Utomo.

Di tempat yang sama, Setda Lekok menjelaskan akan Konsolidasi Internal ini merupakan hal utama yang harus saya lakukan kedepan dan tentunya menjadi motivasi utama setelah dirinya resmi jadi Sekda di Kabupaten Lampung Utara.” ungkapnya.

“Mudah-mudahan apa yang dilakukan kedepan sesuai dengan harapan, dan saya akan melakukan yang terbaik bagi kemajuan Kabupaten Lampung Utara.”Pungkasnya

Hadir dalam pelaksanaan pelantikan Gubernur Lampung diwakilkan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara, Forkopimda Kabupaten Lampung Utara, Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Provinsi Lampung, Pj. Sekda, Para Asisten, Staf Ahli, Tenaga Ahli, para Kepala SKPD Kabupaten Lampung Utara, Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara, Ketua Darma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Utara.

Posting Terkait