SAPMA PP Kota Bandarlampung Lantik Pengurus Komisariat

Istimewa

BANDARLAMPUNG – SAPMA Pemuda Pancasila Kota Bandarlampung menggelar musyawarah komisariat sekaligus pelantikan pengurus komisariat di tataran kampus se kota Bandarlampung.

Musyawarah dan pelantikan tersebut mengusung tema Membangun Organisasi yang Profesional dan Mengimplementasikan Nilai-nilai Pancasila di Era Milineal yang digelar pada Sabtu, (22/12) di Gedung MPW Pancasila Provinsi Lampung.

Baca Juga:  Koti MPC PP Kota Bandarlampung Gelar Pra Ladiksar

Ketua SAPMA PP Kota Bandarlampung M. Galang Putra Rahman menyampaikan dalam pidatonya bahwa tekad saya pasca dilantik memang membumikan Pemuda Pancasila di Kota Tapia Berseri ini, lebih lanjut “Alhamdulillah seluruh pengurus SAPMA PP mulai melakukan tugas kaderisasi hingga tingkat perguruan tinggi yang dinamakan komisariat, yang sesuai AD/ART memang diintruksikan untuk menggelar Musyawarah Komisariat dan ini merupakan agenda muskom pertama kalinya di Lampung”.

Baca Juga:  Pemuda Pancasila Dukung Program Pemkab Asahan

Turut hadir pula Sekretaris Pemuda Pancasila Kota Bandarlampung Ghazali Timbasz yang menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya kepada adik-adik
“SAPMA PP Kota Bandarlampung yang menjalankan fungsi pengkaderan secara baik dan nanti diharapkan seluruh pengurus komisariat yang akan dilantik menjalankan tugas dan fungsinya untuk menambah eksistensi SAPMA Pemuda Pancasila kedepan”.

Musyawarah komisariat tersebut menghasilkan keputusan bahwa yang menjadi ketua umum Komisariat Unila (Iqbal Taufikqurahman Gani), Komisariat UIN RIL (Ferdinan Ratu Yesa) dan Komisariat UBL (Agung Pangestu) dan agenda pelantikan dibacakan oleh Saptori Bintang Alam selaku fungsionaris SAPMA PP Kota Bandarlampung.(*)

Baca Juga:  Ketua Pemuda Pancasila Panjang Menyerahkan Diri

Pemuda Pancasila sapma pp

Posting Terkait