Selain Tuding Bupati Mantan Marbot, Heri Ancam Lengserkan Sujadi

Pringsewu-Beredar video yang menyebutkan Bupati Pringsewu mantan Marbot viral di sejumlah grup WhatsApp. Bahkan Heri Burmeli yang mengaku wartawan juga sempat berdebat di WA grup Info Pringsewu.

 

Dalam grup Whatsapp Info Pringsewu Heri Burmelli juga sempat menuliskan, “Liat baju saya. sambil bikin status WA Pringsewu. Gw tuh bertamu di ruang Rektor Unila. Kalo gua blunder Sujadi malu dia. Jangan semua dianggap receh. Ingat dia hebat karena wartawan juga. Aslinya toh cuma Marbot. Jangan lupa itu. Inget jasa profesi ini.. Jangan cuek,” tulis Heri yang di unggahnya dalam status WhatsAps dan Grup Info Pringsewu.

Heri juga mengunggah video dengan bahasa yang protes karena media mendapat anggaran Rp200 ribu. “Saya minta kepada Bupati Pringsewu yang mulia pak Sujadi Saddat tolong wartawan Pringsewu itu terutama onlinenya jangan kau hargai 200 ribu. Profesi ini kau buat lemah, sementara kabarnya kau buat istana di Sukarame, tolong dong. Kami enggak mau mencari-cari, tapi kalau wartawan-wartawannya kau buat susah, kau tidak sejahterakan aku marah, 30 tahun jadi wartawan,” ungkapnya dalam video yang berdurasi 1 menit 28 detik itu.

Heri mengaku bahwa dirinya ikut serta dalam mendirikan kabupaten Pringsewu dan tak segan-segan melengserkan Bupati Pringsewu, jika permintaanya tidak dipenuhi. “Kau jadi Bupati apa sumbangkan kau dengan Pringsewu, aku ini nulis Pringsewu jadi kabupaten,” katanya.

“Kami ini yang membuat Kabupaten Pringsewu itu, wartawan dan para LSM dan penggerak-penggerak Tanggamus dan penggerak yang ada di Pringsewu. Wartawan ini kau buat begitu, tolong yah kalo masih bisa dirubah, kalo enggak bisa kuturunkan kau,” lanjutnya.

Dipenghujung video tersebut, nada suaranya masih terlihat memberikan penekanan walaupun dia mengaku tidak sok jagoan. “Bukan aku ini sok jago, aku enggak suka ngeliat profesi kau buat rendah, ya tolong ini udah menjerit sama saya, WA udah masuk. Kau hargai 200 ribu. Awas kau. Tolong fikirin adek-adek aku, nangis aku begini, kau buat seperti itu yah,” pungkasnya.

 

 

Posting Terkait