Semarakkan HUT Lambar, Bupati Pimpin Fun Bike Gowes Liwa

LAMPUNG BARAT – Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus melepas Sepeda Santai (Fun Bike) Gowes Liwa 2018 yang mengambil start di Jalur Kompleks Perkantoran Pemda dan Finish di Kawasan Sekuting Terpadu Kecamatan Balik Bukit, Sabtu (22/09).

Pelepasan di awali peserta fun bike oleh Parosil dengan mengangkat bendera start. Kemudian berlanjut di ikuti oleh peserta gowes oleh Wakil Bupati Lambar Drs. Mad Hasnurin, Sekda Lambar Akmal Abdul Nasir, Dandim 0422 Letkol. Kav. Adri Nurcahyo, Kapolres AKBP Tri Suhartanto dan sejumlah kepala OPD, serta diikuti ratusan peserta yang ikut serta dalam sepeda santai tersebut untuk memperebutkan sejumlah Door prize.

Baca Juga:  Meriahkan HUT Lambar, Parosil Ikuti Lomba Balap Karung

Setelah finish di Kawasan Sekuting Terpadu, Bupati dan Wabup serta Forkompinda mengikuti senam maumere di panggung Utama Liwa Fair.

Dalam sambutannya Bupati Lambar menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu acara dalam rangkain HUT Lambar Ke 27 dan hal ini untuk memberikan ruang bagi pecinta sepeda di Lambar untuk ikut berpartisipasi.

Baca Juga:  Nita Thalia Ramaikan Pesta Rakyat Kabupaten Lambar

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta sepeda santai yang sudah ikut berpartisiapasi, saya juga Mengajak kepada seluruh peserta untuk tertib menghormati pengguna jalan lainnya, tidak kebut- kebutan dan harus menjaga kebersihan dengan tidak buang sampah sembarangan”, singkatnya. (Fb)

HUT Lambar

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan