Sidang Mustafa, Kuasa Hukum Hadirkan Saksi Meringankan

Bandar Lampung – Sidang lanjutan kasus mantan Bupati Lampung Tengah Mustafa kembali di gelar dengan agenda mendengarkan enam saksi untuk meringankan atas terdakwa di Pengadilan Negeri Tanjungkarang, Bandarlampung.

Saksi diantaranya, Foni Reinata Ketua DPW perempuan Nasdem , Hasyim Asngari Wiraswasta, Yahya Ahya wiraswasta,
Bizrun Zulkifli, wiraswasta, Sagio Petani singkong umur 83 tahun.

Penasehat hukum dari Mustafa yakni Muhammad Yunus mempertanyakan terlebih dahulu kepada saksi Foni Reinata, terkait proses pencalonan pak Mustafa sebagai gubernur Lampung pada 2018 lalu.

Menurutnya, dirinya mengenal beliau Sejak 2016 sebagai pengurus Ketua DPW Nasdem dan di tahun 2017 mulai melakukan pemanasan mesin partai, dengan melakukan kegiatan – kegiatan partai saat itu.

Selain itu, partai NasDem mempunyai tugas memastikan calon kuat yang beredar di Provinsi Lampung. Seperti Herman Hnya dan ridho ricardo atau Mustafa dari partai sendiri untuk mengusung calon yang akan di ikuti pencalonan Gubernur waktu lalu.

Dari hasil survei tersebut, kami rapat ke DPW, dan memustukan dari partai sendiri yaitu Mustafa dan kemudian kami bilang ke ketua Taupik basari bahwa untuk pencalonan Gubernur Lampung yaitu Mustafa.

“Setelah kita mendapatkan restu dari Ketum baru kita melengkapi kursi. Pkb hanura, pks pada waktu lalu, “tutupnya

Posting Terkait