Sosialisasi Tatap Muka, Warga Pekon Campang Sambut Bunda Dewi

Pasangan nonor urut satu, Dewi Handajani-AM Safe’i, mengadakan sosialisasi tatap muka biologis di Dusun II Pekon Campang, Gisting, Tanggamus, Rabu (28/2/2018). Foto: Subhan/Fajarsumatera.co.id

TANGGAMUS – CALON Bupati/Wakil Bupati Tanggamus pasangan nonor urut satu, Dewi Handajani-AM Safe’i, mengadakan sosialisasi tatap muka biologis di Dusun II Pekon Campang, Gisting, Tanggamus, Rabu (28/2/2018).

Kehadiran Bunda Dewi, sapaan akrab Dewi Handajani disambut dengan nyanyian para pendukungnya.

Baca Juga:  Kader Hanura Tanggamus Solid Dukung Samsul Hadi

“Dewi menang..Dewi menang..Safe’i jadi wakil bupati…”

Acara tatap muka biologis ini dihadiri kelompok tani dan dari tim pemantau, Panwas.

“Kita mengharapkan pemimpin yang bersih, melalui tatap muka biologis serta dialog langsung ini, mari kita ciptakan pemilihan bupati dan wakil bupati Tanggamus ini jauh dari unsur premanisme dan SARA,” katanya.

Bunda Dewi mengapresiasi seluruh simpatisan yang hadir, baik dari kelompok tani maupun pendukungnya.

Baca Juga:  Bunda Dewi Disambut Kelompok Wanita Tani Pekon Dadi Mulyo

Dia bertekad untuk memajukan Kabupaten Tanggamus karena wilayahnya memiliki sumber daya alam yang sangat makmur dan mampu menyejahterakan warga ditambah lagi dengan potensi pariwisata laut.

“Nanti, kalau mendapatkan restu dari Allah SWT dan dukungan saudara sekalian untuk memimpin Kabupaten Tanggamus maka saya akan membuka kantor di setiap pekon, desa, dan kecamatan yang ada di Tanggamus,” ujarnya.

Baca Juga:  Jelang AMJ, Bupati Tanggamus Undur Diri

Untuk langsung mendengarkan aspirasi warga, apa dan bagaimana, untuk memajukan pekon,desa, dan kecamatan dalam pembangunan.

“Baik itu infrastruktur maupun non infrastruktur, untuk akses jalan mengelola hasil bumi dan pertanian. Terlebih tempat wisata, kalau akses jalannya bagus, tentunya memudahkan kunjungan wisatawan,” katanya.

Apabila membangun bersama dengan masyarakat, lanjutnya, maka Tanggamus akan sejahtera. (SB/CD) 

Bunda Dewi Pilbup Tanggamus Pilbup Tanggamus 2018

Posting Terkait