TDM Gelar Servis Murah di SMAN 9 Bandarlampung

BANDARLAMPUNG-Dalam rangka menyambut akhir tahun, PT. Tunas Dwipa Matra Pramuka selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung memberikan promo paket servis hemat.

AHASS TDM Pramuka mengadakan kegiatan Promo tersebut Sebagai bentuk apresiasi kepada guru dan siswa siswi SMAN 9 Bandarlampung, Mengingat sebagian besar konsumen loyal AHASS TDM Pramuka merupakan guru dan siswa-siswi SMAN 9 Bandarlampung. Kondisi motor yang baik merupakan hal yang sangat penting agar dapat menunjang para guru dan siswa-siswi SMAN 9 Bandarlampung dalam melakukan aktifitas.

Baca Juga:  TDM Tanamkan Safety Riding Sejak Dini

Kegiatan servis murah yang dilaksanakan oleh AHASS TDM Pramuka bertajuk “PROGRAM PAKET SERVIS HEMAT” tersebut diselenggarakan pada hari kamis dan jumat tanggal 19 dan 20 desember 2019 mulai pukul 9 pagi hingga pukul 4 sore. Adapun kegiatan tersebut dilakukan di lingkungan SMA Negeri 9 di jalan Panglima Polim nomor 18, Kecamatan Tanjungkarang Barat Kota Bandarlampung

Baca Juga:  Jalan Sehat HUT ke-44 SMAN 9 Bandarlampung Diikuti Ribuan Pelajar

Haddy Kurniawan selaku Kepala Cabang TDM Pramuka mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan guna meningkatkan pangsa pasar. Kegiatan ini juga diharapkan mendapat respon positif dari para Guru maupun siswa dan siswi SMAN 9 Bandarlampung. “Kejutan yang diberikan TDM Pramuka kepada para pencinta Honda Khususnya Guru dan siswa siswi SMAN 9 Bandarlampung”  ungkapnya.

Untuk program paket servis hemat dengan hanya membayar Rp 55.000 sudah mendapatkan FREE OLI. Dengan program ini, konsumen loyal kami dapat merawat kendaraan bermotornya dengan harga terjangkau.(*)

Baca Juga:  Anisa Rahmatika Juara Foto Kontes Genio

Servis Murah SMAN 9 Bandarlampung TDM

Posting Terkait