Tim Win-Hen Tuding Bupati Pasung Hendri

Tulang Bawang- Kisruh Bupati dan Wakil Bupati Tualng Bawang terus meruncing bahkan tim pemenangan Winarti- Henriwansyah saat Pilkada lalu mengaku kecewa terhadap Winarti dan mendatangi kediaman Politisi PAN guna memberi dukungan moril.

Salah satu tim pemenangan yakni  Lopez mengaku prihatin atas perilaku dan perlakuan Winarti selama tiga tahun terhadap Hendriwansyah, dirinya mengaku sangat menyesal telah memperjuangkan kemenangan  pasangan Win-Hen lantaran dinilai selama ini Winarti diduga telah melakukan tipu muslihat.

Ia berpendapat dengan menggandeng Hendriwansyah saat pilkada Winarti ingin menuai simpati dan mendapatkan dukungan warga pribumi.

“Namun setelah tiga tahun berjalan belum terlihat eksistensi pembangunan sehingga menjadi beban moral para tim terhadap masyarakat, bahkan sikap arogan Winarti yang sama sekali tidak memfungsikan Tupoksi Hendriwansah sebagai Wakil Bupati menandakan ketidak beresan Winarti dalam memimpin Tulang Bawang,jelas Lopez.

Untuk menyikapi polemik itu, Lopez bersama tim lain mengundang sejunlah tokoh guna membahas persoalan tersebut.

Sementara Fani tim pemenangan pemuda dari Kecamatan Banjar Agung mengatakan jika kabar ketidak harmonisan hubungan bupati dengan wakil bupati telah santer dipublik,namun baru-baru ini dapat dipastikan kebenaranya setelah melihat langsung perlawanan yang dilakukan oleh hendriwansyah melalui sejumlah media.

“Padahal sebelum fakta nyata diungkapkan sendiri oleh hendriwansyahbanyak pihak yang meragukan kebenaranya ,bahkan masyarakat menilai jika perpecahan win-hen hanya isyu dan rekayasa politik untuk meredam  janji -janji Winarti saat kampanye,”ungkapnya.

Terkuaknya misteri ketidak harmonisan hubungan antara win-hen terungkap dalam forum rapat paripurna penyampaian LPJ APBD 2019,Hendriwansyah berani menentang perintah Winarti untuk membacakan tanggapan Pemkab atas pandangan umum fraksi DPRD.

Hendriwansyah dihadapan media secara terang-terangan mengaku sejak tiga tahun menjabat sebagai wakil bupati dirinya di pasung oleh arogansi winarti.(Murni)

 

 

kisruh Bupati wakil bupati tulang bawang

Posting Terkait