Tingkatkan Ketersediaan Air Bersih, PDAM Tirta Agung Perluas Jaringan

Fajarsumatera.co.id.OKI.
Guna lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Ogan Komering Ilir dalam hal ketersediaan air bersih di Kabupaten OKI. PDAM Tirta Kayuagung Kabupaten OKI telah melakukan berbagai upaya, seperti perluasan jaringan perpipaan ditahun 2021 ini yang dilaksanakan di Desa Tugumulyo, Tugu Agung Kec.Lempuing, Kelurahan Jua-jua dan Desa Serigeni Lama Kec Kota Kayuagung, Desa Lingkis, Talang Cempedak, Lubuk Ketepeng, dan Desa Tanjung Aur Kecamatan Jejawi, Drsa Pedamaran 1 Kecamatan Pedamaran serta.di Desa Sukaraja Kec.SP.Padang, terang Banarianto SE selaku Direktur PDAM Tirta Agung saat diwawancarai wartawan diruang kerjanya, Selasa (30/11/2021).

Alhamdulillah, untuk jaringan perpipaan ditahun 2021 ini semuanya sudah terpasang dan dalam tahap ujicoba, kalaupun dalam tahap uji coba ada kebocoran itu masih tanggungjawab pihak ketiga dan tetap akan kita koordinasikan dengan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP) Kabupaten Ogan Komering Ilir”, jelasnya.

“Ya, program kerja PDAM Tirta Agung untuk tahun 2021 ini sudah selesai. Kedepan kita berharap agar wilayah atau desa yang belum adanya jaringan perpipaan untuk tetap koordinasikan dengan pihak Dinas PU PRKP OKI dan BAPPEDA OKI sehingga visi dan misi Bupati OKI mengenai Ketersediaan Air Bersih untuk masyarakat OKI dapat tercapai, pungkasnya. Seraya berharap “Jika ada keluhan pelanggan terhadap PDAM Tirta Agung tolong diberitahu atau dikoordinasikan agar secepatnya dapat segera ditindaklanjuti, tutupnya. (Aliaman)

Posting Terkait