Tulangbawang

Sekdakab Tuba Apresiasi Soliditas Masyarakat dan ASN

MENGGALA-Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekkab) Tulangbawang Antohi memberikan Apresiasi atas kekompakan seluruh lapisan Masyarakat dan ASN yang turut serta melaksanakan berbagai kegiatan rangkaian HUT Kabupaten Tulangbawang yang ke-26.

Apresiasi disampaikan Athoni saat mewakili Pj.Bupati Qodratul Ikhwan,membuka perlombaan Senam Lampung Berjaya yang digelar dilapangkan Sport Center jalan cemara Menggala Rabu 08 maret 2023.

Perlombaan Senam Lampung Berjaya,di ikuti oleh Tim dari Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Tim Forkopimda terdiri dari Tim Polres,tim Dandim 0426,dan Kejari Menggala.

Menurut Antoni,perlombaan senam Lampung Berjaya,merupakan salah satu kegiatan dalam rangkaian memperingati Hut Kabupaten Tulangbawang yang ke-26 tahun.

Rangkaian Hut Kabupaten bukan hanya dilaksanakan oleh pihak pemkab,melainkan berbagai perlombaan juga dilaksanakan oleh seluruh lapisan masyarakat pada setiap kampung di 15 kecamatan.

“Seluruh Kampung memang melaksanakan berbagai perlombaan,Seperti Senam,Sepak Bola,Voli dan berbagai kegiatan lainya,ini luar biasa pemkab sangat Aplaus terhadap kekompakan seluruh lapisan Masyarakat atas solidaritas mereka hingga pelaksanaan Hut Kabupaten berjalan meriah,”akunya.

Anthony,memberikan dukungan penuh terhadap perlombaan dan berbagai kegiatan-kegiatan lainya pada tingkat kampung,karena Ia menilai hal tersebut akan memberikan peluang tersendiri bagi masyarakat pelaku UMKM.

Dijelaskan Anthony Dalam perlombaan senam di sport center tersebut pihaknya juga mengajak dan mengumpulkan para pelaku UMKM dikecamatan menggala untuk menjajakan berbagai produk olahan makanan.

“Saya berharap agar seluruh peserta senam,penonton tidak membawa bekal makanan,dari rumah atau kantor,semua yang ada di lapangan bisa belanja dan jajan di sini saja dengan begitu kita memberikan pemasukan bagi UMKM,”ingatnya.

Antoni menambahkan wilayah kabupaten Tulangbawang Multi kultural,terdapat beragam Etnis,Budaya dan Bahasa masyarakat yang tersebar pada 147 Kampung,4 Kelurahan pada 15 Kecamatan.

Tetapi Sambungnya,hingga saat ini seluruh lapisan masyarakat tetap dan terus mengedepankan kebersamaan dalam berbagai kegiatan,baik kegiatan pemerintahan maupun kegiatan personal masyarakat.

Hal tersebut tidak terlepas dari berbagai pemangku kepentingan yang turut serta berperan aktif merawat kekompakan,sehingga rasa kebersamaan terus menerus terjalin dengan baik.

“Alhamdulilah kebersamaan dan kekompakan,serta solidaritas masyarakat Setulangbawang sangat luar biasa,saya mengajak mari kita tingkatkan Rasa persatuan dan kesatuan,menuju Kabupaten Tulangbawang Unggul, Damai ,Aman, Nyaman, Guyub,”pungkasnya.(Fs-Murni.Ac)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button