UBL Adakan Kontes Modifikasi Motor dan Festival Musik

UBL Adakan Kontes Modifikasi Motor dan Festival Musik

UBL Adakan Kontes Modifikasi Motor dan Festival Musik.

BANDAR LAMPUNG – HIMPUNAN Mahasiswa Teknik Mesin (HMTM) Universitas Bandar Lampung (UBL) adakan Kontes Modifikasi Motor dan Festival Musik  pada tanggal 11 April 2018 sebagai puncak dari rangkaian acara Mechanical Enginering  Expo (MEE) 2018 yang dimulai sejak tanggal 9 April 2018.

Acara yang mengusung tema “Building Creativity And Solidarity With Mechanical Engineering” ini diselenggarakan di Kampus Drs. H. RM. Barusman UBL.

Baca Juga:  Kepala BNN Hadiri Deklarasi Kampus UBL Bebas Narkoba

Menurut Aji Handoyo Koordinator Kontes Modifikasi Motor MEE 2018, kegiatan ini di ikuti oleh 38 peserta dari berbagai daerah di Lampung seperti Metro, Lampung Tengah, Lampung Utara, Bandar Lampung, Lampung Barat dan Way kanan.

Perlombaan yang dibagi kedalam tiga kelas ini yaitu Fashion Daily, Thailook Style dan Street Racing akan dinilai oleh Robi Wahyudi dari OTO trend sebagai juri.

Baca Juga:  KemenPAN-RB Bekali Kuliah Umum Maba PPs UBL

Aji juga menambahkan pada puncak acara MEE 2018 ini dihadiri oleh Mahasiswa teknik mesin dari beberapa universitas.

“Kami juga mengundang HMTM dari beberapa universitas seperti Institut Sains dan Teknologi Nasional (ISTN) Jakarta, Universitas Muhammahdiah Metro (UMM), Institut Teknologi Sumatera (Itera), Universitas Lampung (Unila) dan Universitas Malhayati,” ujar Aji saat diwawancarai di kampus Drs. H. RM. Barusman UBL, Rabu (11/4/2018).

Baca Juga:  UBL Berikan Pembekalan Mahasiswa Berprestasi

Terpisah Indra Kusuma ketua pelaksana MEE UBL 2018 mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan minat masyarakat terhadap teknik mesin salah satunya automotif

“Kegiatan ini bermaksud untuk mengembangkan minat masyarakat terhadap teknik mesin terutama auotomotif, selain itu kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan sebagai bentuk partisipasi HMTM kepada UBLdan Alhamdulillah direspon sangat baik dengan banyaknya peserta yang ikut dalam kegiatan ini” jelas Indra. (RD) 

Mahasiswa Teknik Mesin UBL

Posting Terkait