Umitra Sosialisasikan Penerimaan Mahasiswa Baru

Ilustrasi. (Ist)

BANDARLAMPUNG – PANITIA Penerimaan Mahasiswa Baru Umitra Tahun Akademik 2018/2019 bersama tim humas dan marketing Umitra yang tergabung dalam Umitra Information Share (UMISH), beberapa waktu belakangan lalu, memperbanyak kunjungan ke siswa-siswa SMA yang ada di seluruh kabupaten atau kota di Lampung.

Hal ini dilakukan terkait, Umitra melakukan penyebaran informasi melalui sosialisasi secara langsung ke sejumlah sekolah.

Baca Juga:  SMAN 9 Juara Lomba Debat Kebangsaan

Umitra selalu banyak diminati oleh lulusan SMA/SMKdan selalu signifikan peningkatan jumlah mahasiswa dari tahun ke tahun, untuk semua institusi yang ada STIKes, STIE, STMIK, AMIK dan A2M.

“Sosialisasi yang dilakukan  ini memiliki beberapa pola dan strategi yang dijalankan, satu diantaranya dengan melibatkan mahasiswa aktif dan berprestasi Umitra untuk berkunjung mendatangi adik-adik kelas yang ada di SMA asalnya,” urai Ir. Affan Zaldi Erya, Waket 3 STIKes Umitra.

Baca Juga:  Umitra-MPR Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan

“Pendaftaran mahasiswa baru Umitra, bisa langsung menghubungi bagian atau ruangan Umitra Information Share, sebagai garda terdepan informasi dan penerimaan mahasiswa baru,” tutupnya. (RD)

Umitra

Posting Terkait